visitaaponce.com

Kudela Terkejut dengan Sambutan Meriah The Jakmania

Kudela Terkejut dengan Sambutan Meriah The Jakmania
Pemain anyar Persija Ondrej Kudela saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta.(ANTARA/HO/Persija)

BEK timnas Rep Ceko Ondrej Kudela mengaku terkejut melihat sambutan meriah suporter tim barunya, Persija, The Jakmania, begitu dia menginjakkan kaki di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (21/6).

"Saya sangat berterima kasih atas sambutannya yang meriah dari Jakmania. Saya sedikit terkejut tapi sangat senang," ujar Kudela, dikutip dari laman Persija di Jakarta, Rabu (22/6).

Pria yang akrab disapa Kudy itu pun tidak sabar segera memperkuat skuat Macan Kemayoran.

Baca juga: Persija Datangkan Bek Timnas Rep Ceko

Kudela berjanji memberikan kemampuan terbaiknya demi membawa Persija meraih trofi juara.

"Saya sudah tidak sabar untuk bermain bersama tim. Semoga pengalaman saya bermain di klub Slavia Praha bisa membantu Persija memenangi trofi," kata pesepak bola berusia 35 tahun itu.

Akan tetapi, Kudela harus menunda dahulu keinginannya itu karena sudah melewati perjalanan dari Rep Ceko ke Indonesia.

Pelatih Persija Thomas Doll memerintahkannya untuk beristirahat penuh selama satu hari sebelum beraktivitas bersama Riko Simanjuntak dan kawan-kawan.

Kudela baru akan mulai berlatih dengan tim utama Persija pada Kamis (23/6) di Nirwana Park, Depok.

"Kudy memerlukan waktu istirahat, perjalanan pesawat dari Rep Ceko sangat jauh dan memakan waktu yang lama. Sekarang saya berharap Kudy bisa beristirahat selama sehari penuh sehingga bisa berlatih dalam kondisi fit di esok harinya," tutur Doll.

Kudela masuk dalam daftar tim kedua Persija, yang berisi 19 pemain termasuk nama-nama andalan seperti Andritany Ardhiyasa, Ryuji Utomo, Riko Simanjuntak, Muhammad Rezaldi Hehanusa dan Osvaldo Haay, untuk berlaga di turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

Tim kedua tersebut dijadwalkan berlaga pada dua laga pamungkas Persija di Grup B Piala Presiden yakni kala menghadapi Borneo FC, Sabtu (25/6) dan Madura United, Selasa (28/6) di Samarinda. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat