visitaaponce.com

Laporta Ultimatum Dembele Terima Tawaran Barcelona Atau Hengkang

Laporta Ultimatum Dembele: Terima Tawaran Barcelona Atau Hengkang
Ousmane Dembele(AFP)

MASA depan Ousmane Dembele di Barcelona masih belum jelas. Ia belum memutuskan apakah akan bertahan atau memilih hengkang.

Kontrak pemain internasional Prancis itu sebenarnya telah habis bulan lalu dan kini berstatus tanpa klub. Blaugrana telah melakukan negosiasi untuk kontrak baru sang winger sejak tahun lalu tetapi tak pernah mencapai kesepakatan.

Dembele menuntut gaji yang cukup tinggi. Sementara Tim Catalan ingin memangkas upahnya hingga 40 persen.

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez telah berulang kali mengungkapkan  dirinya ingina mempertahankan Dembele di Camp Nou. Namuin hingga kini kesepakatan belum juga tercapai di antara kedua belah pihak.

Presiden Barcelona Joan Laporta ikut angkat bicara mengenai situasi pemain berusia 25 tahun tersebut. Ia menegaskan kini semuanya tergantung Dembele, apakah dirinya ingin bertahan atau pergi.

"Tidak ada deadline. Jika dia mau bertahan, dia harus menerima tawaran akhir kami. Jika tidak, maka dia akan pergi," ujar Laporta.

"Kami ingin Ousmane bertahan, tapi ini tergantung kepadanya. Dia belum menerima tawaran kami yang terbaru," imbuhnya. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat