visitaaponce.com

Jota dan Alisson Dipastikan Absen Lawan Man City

Jota dan Alisson Dipastikan Absen Lawan Man City
Kiper Liverpool Alisson Becker(Twitter @LFC)

ALISSON Becker dan Diogo Jota dipastikan absen memperkuat Liverpool melawan Manchester City di ajang Community Shield di Stadion King Power, Leicester, Sabtu (30/7).

Kabar tersebut disampaikan oleh manajer Liverpool, Juergen Klopp, dalam jumpa pers pralaga, Kamis (28/7)

Klopp menyatakan Alisson sudah kembali berlatih penuh setelah cedera selepas laga pramusim melawan Manchester United di Bangkok. Namun eks penjaga gawang AS Roma itu dipastikan absen dari Community Shield.

Kendati demikian ia berharap Alisson cukup bugar untuk turun dalam laga pekan perdana Liga Premier Inggris 2022-23 di markas Fulham pada Sabtu (6/8) pekan depan.

Sedangkan Jota dipastikan Klopp bakal absen dari Community Sield karena masih mengalami masalah cedera otot.

"Tidak, Alisson dan Diogo tidak mungkin. Ali berlatih lebih banyak hari ini dibanding kemarin jadi kemungkinan dia siap main lawan Fulham, tapi tidak akhir pekan ini," kata Klopp.

"Diogo bahkan tidak berlatih bersama kami hari ini, jadi bagaimana mungkin Anda mengharapkan dia bermain. Sayangnya, ini tampaknya akan memakan waktu. Demikian adanya," sambung Klopp

Community Shield merupakan pertandingan penanda musim baru sepak bola Inggris yang mempertemukan juara Piala FA dengan juara Liga Premier musim sebelumnya.

Musim lalu Liverpool berakhir meraih dua trofi yakni Piala FA dan Piala Liga Inggris. Sedangkan gelar juara Liga Premier berhasil dipertahankan oleh Manchester City. (OL-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat