visitaaponce.com

Ini Alasan Sevilla Pilih Jual Kounde Ke Barcelona Ketimbang Ke Chelsea

Ini Alasan Sevilla Pilih Jual Kounde Ke Barcelona Ketimbang Ke Chelsea
Jules Kounde(AFP/Jose Jordan )

DIREKTUR olahraga klub La Liga, Sevilla, Monchi mengatakan tawaran Barcelona untuk Jules Kounde lebih menarik daripada Chelsea. Hal ini yang membuat mereka lebih memilih menjual Kounde ke sesama klub La Liga tersebut.

Barcelona mengalahkan Chelsea dalam perburuan bek internasional Prancis itu, Kounde akan menuntaskan kepindahannya ke Camp Nou setelah tes medis dan secara resmi menandatangani kontrak.

Berbicara tentang kesepakatan Sevilla dengan Barcelona untuk Kounde, Monchi juga mengungkapkan bahwa pihaknya sempat menjalin komunikasi intens dengan Chelsea sepekan sebelumnya, namun sang pemain rupanya memiliki keraguan untuk bergabung dengan The Blues.

"Kamis lalu kami mencapai kesepakatan lisan dengan Chelsea dan sang pemain. Ketika semuanya ditutup ada beberapa keraguan di Chelsea dan pada akhir pekan semuanya berhenti. Kami memiliki tawaran yang sangat bagus," ungkapnya

"Di situlah Barcelona muncul dan pertama kali. Direktur Barcelona Mateu Alemany menghubungi kami adalah pada Senin. Mereka mengirimi kami penawaran yang lebih rendah dari yang kami inginkan dan kemudian mereka berusaha untuk memberikan penawaran yang sangat bagus dan mencapai kesepakatan, bagian terpenting dari proses penjualan ini," imbuh Monchi seraya menambahkan Sevilla perlu menjual pemain untuk menghasilkan keuntungan modal. (Goal/OL-15)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat