visitaaponce.com

Isco Resmi Berseragam Sevilla

Isco Resmi Berseragam Sevilla
Isco resmi bergabung dengan Sevilla.(AFP/Gabriel Bouys)

MANTAN bintang Real Madrid, Isco resmi bergabung dengan Sevilla. Pemain Spanyol itu menandatangani kontrak dua tahun dengan klub La Liga tersebut.

Isco berstatus tanpa klub sejak meninggalkan Santiago Bernabeu saat kontraknya habis pada 30 Juni lalu. Ia tiba di Estadio Sanchez Pizjuan untuk menyelesaikan transfernya dengan menjalani tes medis, Senin (8/8).

Sevilla sudah mengumumkan kesepakatan awal untuk mengontrak gelandang berusia 30 tahun itu pada Minggu (7/8). Sebuah pernyataan di laman resmi Sevilla menyebaut Isco Alarcon telah secara resmi menandatangani kontrak dengan Sevilla FC dengan kontrak dua tahun.

"Setelah pengumuman kemarin bahwa ia telah menandatangani kesepakatan prinsip. Sang gelandang hari ini telah melewati tes medis dan menandatangani kontrak. Dalam beberapa hari ke depan, Isco akan secara diperkenalkan sebagai Sevillista dan akan bertemu dengan rekan satu tim barunya untuk sesi latihan pertamanya," jelas pernyataan tersebut.

Isco, pemenang lima trofi Liga Champions, tidak masuk dalam skema Carlo Ancelotti di Los Blancos. Namun pada usianya yang baru 30 tahun, Isco masih punya banyak kualitas yang bisa ditawarkan terutama bagi tim-tim yang berambisi lolos ke Eropa.

Sevilla bukan satu-satunya klub yang tertarik untuk mengontraknya musim panas ini. Pelatih AS Roma, Jose Mourinho tertarik untuk membawa playmaker ke ibukota Italia. Namun, Isco tidak tertarik untuk berkiprah di Italia. (Goal/OL-15)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat