visitaaponce.com

Monza Buka Peluang Datangkan Icardi

Monza Buka Peluang Datangkan Icardi
Penyerang Paris Saint-Germain Mauro Icardi(AFP/FRANCK FIFE)

KLUB promosi Serie A AC Monza dikabarkan tidak menutup kemungkinan memboyong penyerang Mauro Icardi dari klub Ligue 1 Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Football Italia, Senin (8/8), CEO AC Monza Adriano Galliani mengisyaratkan klubnya masih mungkin mendaratkan Icardi, namun pria asal Italia itu enggan berbicara lebih jauh.

Dikabarkan penyerang asal Argentina itu tidak masuk ke dalam rencana pelatih anyar PSG Christopne Galtier dan Icardi tidak ikut disertakan ketika Les Parisiens bermain di pekan perdana Ligue 1, akhir pekan lalu menghadapi Clermont.

Baca juga: Monza Pinjam Pessina dari Atalanta

"Saya tidak tahu, saya tidak akan berbicara soal transfer malam ini. Mari kita lihat apa yang terjadi," ungkap Galliani.

Icardi diketahui sempat memiliki pengalaman bermain di Serie A ketika membela Sampdoria dan Inter Milan serta sempat menjadi pencetak gol terbanyak Serie A pada musim 2014/15 dan 2017/18.

Selama bermain di Serie A, pemain berusia 29 tahun itu mencatatkan 219 penampilan serta menyumbangkan 121 gol dan 31 assist dari total 17.179 menit bermain.

Galliani melanjutkan AC Monza kini berambisi memulai Serie A musim ini dengan baik, salah satunya mendatangkan beberapa pemain berpengalaman.

AC Monza, pada bursa transfer pemain musim panas ini, menjadi klub promosi paling sibuk dengan mendaratkan beberapa pemain berpengalaman seperti Andrea Ranocchia, Stefano Sensi (pinjaman), Matteo Pessina, Marlon, Alessio Cragno, Andrea Carboni dan Gianluca Caprari.

"Kami telah mendatangkan pemain yang tahu Serie A karena itu selalu membutuhkan waktu untuk pemain asing untuk beradaptasi. Musim ini, kami tidak boleh tidak melakukannya dengan baik sejak awal," jelas Galliani. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat