visitaaponce.com

Tim Liga 2, Karo United FC, Dapat Dukungan Sponsor dari SIM Group

Tim Liga 2, Karo United FC, Dapat Dukungan Sponsor dari SIM Group
Tim asal Sumatra Utara, Karo United FC, yang berjuluk 'Laskar Simbisa' bertekad bisa lolos ke Liga 1.(Ist)

DENGAN diperkuat 26 pemain, tim asal Sumatra Utara (Sumut) Karo United FC yang berjuluk 'Laskar Simbisa' ini memperkenalkan tim dan jersey baru serta sponsor secara sederhana di Medan,Sumut, baru-baru ini 

Salah satu sponsor Karo United FC adalah perrusahaan SIM Group yang dimiliki pengusaha Anta Ginting yang berbasis di Jakarta.

Anta Ginting meminta seluruh ofisiial dan pelatih untuk menunjukkan hati nurani dan semangat agar tim Karo United FC tetep jaga kekompakan dan kebersamaan 

Baca juga : Pelatih PSMS Medan Mundur, Ridwan Saragih: Tidak Mungkin Satu Kapal Dua Nakhoda

"SIM Group perusahaan juga meyakini Karo United FC isa bersaing di Liga 2 dan tak mustahil bisa lolos Liga 1," kata Ginting dalam keterangan pers, Rabu (7/9).

Anta Ginting yang juga Ketua Kadin Jakarta Timur menyatakan bahwa SIM Group akan terus konsisten untuk mendukung Karo United FC sebagai bukti kecintaan dirinya terhadap olahraga.

Di sisi lain, Manajer Karo United FC, Yosephine Sembiring, mengatakan meski berstatus tim promosi, timnya tak mau dianggap remeh.

"Kita sangat berusaha berikan yang terbaik. Walau klub promosi, kita pasang target," ucap Sembiring.

"Karakter gaya permainan Karo United itu memiliki ciri khas. Kami akan berusaha berikan dan buktikan yang terbaik," katanya. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat