visitaaponce.com

Tinggalkan Nacional Akhir Tahun, Luis Suarez Punya Dua Pilihan

Tinggalkan Nacional Akhir Tahun, Luis Suarez Punya Dua Pilihan
Luis Suarez(AFP)

KONTRAK Luis Suarez di klub Nacional, Uruguay akan habis akhir tahun ini. Nacional telah mengkonfirmasi sang striker bakal meninggalkan Estadio Gran Parque Central.

Setelah meninggalkan Atletico Madrid di musim panas ini, striker berusia 35 tahun tersebut kemudian bergabung dengan klub masa kecilnya itu dan hanya menyepakati kontrak jangka pendek. Meski begitu, Suarez tetap memberikan dampak besar pada performa Nacional denganmencatatkan empat gol dan tiga assist dalam sepuluh pertandingan di semua kompetisi. Sekarang Nacional berada di urutan kedua dan mengumpulkan poin yang sama dengan pemimpin klasemen, Atletico River Plate, dengan torehan 22 poin dari sembilan laga.

Presiden Nacional, Jose Fuentes telah mengonfirmasi bahwa pemain asal Uruguay tersebut tidak akan bertahan melebihi kontraknya saat ini, dengan dia akan berstatus bebas transfer di akhir tahun ini.

"Musim telah berakhir dan Luis Suarez akan pergi. Saya tidak akan menciptakan harapan palsu," ucap Fuentes.

"Suarez berusaha kerasan untuk datang ke Nacional dan setiap kali saya diminta, saya mengatakan ini agar tidak menciptakan ekspektasi apa pun. Tapi dia akan pergi," imbuhnya.

Sampai saat ini, Suarez belum mengonfirmasi kabar tersebut dan juga belum memutuskan masa depannya. Dengan usianya yang sudah 35 tahun, tidak menutup kemungkinan ia bakal gantung sepatu, namun ia juga masih berpeluang untuk tetap bermain. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat