visitaaponce.com

Wolves akan Dipimpin Pelatih Interim Hingga Tahun Baru

Wolves akan Dipimpin Pelatih Interim Hingga Tahun Baru
Pelatih interim Wolverhampton Wanderers Steve Davis(AFP/Geoff Caddick)

PELATIH interim Wolverhampton Wanderers Steve Davis akan bertahan sebagai pelatih klub Liga Primer Inggris itu hingga tahun depan. Hal itu diungkapkan Wolves, Kamis (20/10).

Davis mendapatkan perpanjangan waktu sebagai pelatih Wolves setelah manajer QPR Michael Beale menolak tawaran untuk hijrah ke Molineux.

Beale, yang diperkirakan akan menerima tawaran Wolves, memutuskan menolak dan bertahan di pemuncak klasemen Divisi Championship itu setelah baru dikontrak pada awal musim ini.

Baca juga: Lopetegui Calon Kuat Pelatih Baru Wolverhampton

Wolves juga gagal mendatangkan mantan pelatih Sevilla Julen Lopetegui, yang menolak mereka karena alasan pribadi pad apekan lalu.

Pemilik Wolves asal Tiongkok, Fosun, tengah mencari manajer baru setelah memecat Bruno Lange, awal bulan ini.

Mantan pelatih Watford Rob Edwards dan eks juru taktik Lyon Peter Bosz juga sempat diwaancarai sementara Nuno Espirito Santo, yang memimpin Wolves, antara 2017 dan 2021, juga disebut tengah dipertimbangkan.

Davis telah memimpin Wolves sebagai pelatih interim dalam tiga laga dan akan melanjutkan tugasnya setidaknya hingga awal 2023.

"Di masa singkat Steve dan timnya memimpin sebagai pelatih interim, kami melihat banyak perbaikan dalam tim dengan pemain menanggapi positif metodenya," ujar Ketua Wolves Jeff Shi.

"Steve mengerti budaya dan standar yang ditetapkan di klub ini dan kami ingin memberi kejelasan mengenai posisinya sehingga bisa berakhir sukses."

"Saat belum akan ada pelatih resmi dalam waktu dekat, kami mempercayai kemampuan Steve dan timnya untuk memimpin tim selama jeda Piala Dunia dan tahun baru," lanjutnya. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat