visitaaponce.com

Manchester United Ingin Datangkan Matheus Cunha dari Wolverhampton Wanderers

Manchester United Ingin Datangkan Matheus Cunha dari Wolverhampton Wanderers
Penyerang Wolverhampton Wanderers Matheus Cunha(AFP/Ben Stansall)

MANCHESTER United dilaporkan mengincar striker Wolverhampton Wanderers yang dibanderoli 60 juta pound sterling Matheus Cunha.

Setan Merah juga terus mengawasi perkembangan penyerang West Ham United Mohammed Kudus.

Para pemandu bakat Manchester United secara konsisten mengawasi Cunha pada musim lalu dan sang pemain dipercaya berada di urutam atas daftar pemain yang ingin didatangkan Erin ten Hag untuk menggantikan Anthony Martial yang akan hengkang.

Baca juga : Neves dan Boubacar Kamara Jadi Bidikan Utama Rangnick

Ten Hag dilaporkan menginginkan satu striker tambahan untuk memperkuat lini depan Manchester United untuk mendampingi Rasmus Hojlund dan Marcus Rashford.

Cunha menjadi nama yang disebut-sebut akan didatangkan ke Old Trafford meski dia baru bermain selama satu musim di Wolverhampton Wanderers.

Cunha mengawali musim penuh pertamanya di Liga Primer Inggris usai didatangkan seharga 44 juta pound sterling dari Atletico Madrid pada musim lalu.

Baca juga : Raul Jimenez dan Manchester United Dinilai Saling Membutuhkan

Pada musim sebelumnya, dia dipinjam oleh Wolves dan membantu klub itu bertahan di Liga Primer Inggris.

Penyerang itu sukses mencetak 14 gol pada musim lalu, 12 di antaranya di Liga Primer Inggris, serta membuat delapan assist. Absennya Cunha di akhir musim disebut sebagai alasan melorotnya posisi Wolves di klasemen Liga Primer Inggris.

CUnha cocok dengan profil yang diinginkan pemilih saham minoritas Manchester United, Jim Ratcliffe, yaitu, agresif, dinamis, dan ambisius.

Wolverhampton disebut akan berusaha keras mempertahankan Cunha namun Manchester United dilaporkan siap menggandakan gaji sang penyerang yang sebesar 60 ribu pound sterling per perkan di Molineux. (bbc/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat