visitaaponce.com

Raul Jimenez dan Manchester United Dinilai Saling Membutuhkan

Raul Jimenez dan Manchester United Dinilai Saling Membutuhkan
Raul Jimenez(AFP)

MANAJER timnas Mexico Gerardo Martino mendukung rencana kepindahan striker Wolverhampton Wanderers Raul Jimenez ke Manchester United.

Belakangan, nama Raul dispekulasikan hijrah ke Old Trafford setelah sukses bersama The Wolves dengan torehan 15 gol dan 6 assists dalam 33 pertandingan Liga Primer Inggris 2019/2020.

"Melihat kondisi MU saat ini, mereka tidak punya pemain spesialis nomor 9 di skuad. Memang mereka punya (Marcus) Rashford, (Anthony) Martial
dan Mason Greenwood yang bermain di sayap kanan, tetapi tidak ada penyerang murni seperti Raul," tandasnha dikutip dari ESPN, Senin (6/7).

Kendati demikian, Martini optimistis karir Jimenez tetap cemerlang di bawah pelatih The Wolves Nuno Espírito Santo. Tapi, tandasnya, jika Jimenez ingin mendulang banyak gelar, pindah ke klub besar seperti United ialah keniscayaan.

"Saya selalu memiliki gagasan bahwa seorang pemain harus mengincar lebih banyak dan betapa bagusnya baginya untuk bermain untuk Manchester United. Zaya pikir hal terbaik bagi Raúl untuk membuat keputusan berdasarkan analisis yang dia buat," pungkasnya. (OL-8)
 

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat