visitaaponce.com

Spanyol Pesta Gol Ke Gawang Kosta Rika

Spanyol Pesta Gol Ke Gawang Kosta Rika
Pemain depan Spanyol Ferran Torres (kanan) menyumbang dua gol bagi tim Matador saat menang 7-0 atas Kosta Rika, Rabu (23/11).(AFP/Kirill KUDRYAVTSEV )

SPANYOL masih terlalu kuat bagi Kosta Rika saat kedua tim saling berhadapan di penyisihan Grup E Piala Dunia 2022 Qatar. Dalam laga yang berlangsung di Al Thumama Stadium, Rabu (23/11), Tim Matador menang telak dengan skor 7-0.

Tujuh gol Spanyol ke gawang Kosta Rika disumbang Dani Olmo menit ke-11, Marco Asensio (21'), Ferran Torres (31' penalti, 54'), Alvaro Morata (75', 90'+3), serta Carlos Soler (90').

Hasil ini membuat Spanyol untuk sementara memimpin klasemen Grup E dengan poin tiga. Pasukan Luis Enrique ini unggul selisih gol atas Jepang yang berada di posisi dua, juga dengan poin tiga, setelah menang 2-1 atas Jerman yang kini berada di posisi tiga. Sedangkan Kosta Rika berasa di posisi juru kunci.

Di laga selanjutnya, Spanyol akan melakoni laga berat melawan Jerman, Senin (28/11) dini hari. Pertandingan melawan Jerman akan menjadi laga sulit bagi Spanyol karena Tim Panser dipastikan akan tampil all out untuk meraih kemenangan usai takluk dari Jepang.

Sedangkan Kosta Rika, di laga kedua akan menghadapi Jepang, Minggu (27/11). Untuk menjaga peluang lolos, Kosta Rika diwajibkan meraih kemenangan atas Jepang. (OL-15) 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat