visitaaponce.com

CR7 Sebut Portugal Terlalu Kompak untuk Dipecah Belah

CR7 Sebut Portugal Terlalu Kompak untuk Dipecah Belah
Bintang timnas Portugal Cristiano Ronaldo membantah keretakan dalam tubuh skuad Selecao das Quinas.(AFP/PATRICIA DE MELO MOREIRA)

CRISTIANO Ronaldo mengatakan bahwa tim nasional Portugal terlalu kompak untuk dipecah belah oleh pihak luar setelah sejumlah media melaporkan bahwa dirinya mengancam akan meninggalkan skuad setelah dicadangkan melawan Swiss.
 
Striker berusia 37 tahun itu dicadangkan dan baru dimainkan di babak kedua saat Portugal menang 6-1 atas Swiss dalam pertandingan babak 16 besar awal pekan ini, setelah pemain yang digantikannya, Goncalo Ramos, mencetak tiga gol.
 
Sebuah laporan dari surat kabar Portugal, Record, mengatakan bahwa Ronaldo mempertimbangkan untuk keluar dari timnas setelah bersitegang dengan pelatih Fernando Santos.
 
Namun, mantan pemain depan Real Madrid dan Manchester United itu melalui akun media sosialnya membantah kabar-kabar tersebut.
 
"Kami adalah tim yang terlalu kompak untuk dipecah belah oleh pihak luar," kata pemain yang dijuluki CR7 itu seperti dikutip AFP pada Kamis (8/12).


Baca juga: Kabar Baik bagi Inggris, Sterling Bergabung Kembali Esok

 
"Sebuah bangsa berani yang tidak membiarkan dirinya ditakuti oleh musuh mana pun. Sebuah tim dalam arti sebenarnya dari kata tersebut, yang akan memperjuangkan impian sampai akhir."
 
Sebelumnya, Federasi Sepak Bola Portugal (FPF) juga membantah bahwa Ronaldo telah mengancam angkat kaki dari Qatar.
 
"FPF mengklarifikasi bahwa kapten Selecao das Quinas, Cristiano Ronaldo tidak pernah mengancam untuk meninggalkan tim nasional selama tinggal di Qatar," kata federasi.
 
"Setiap hari Ronaldo membangun rekam jejak yang unik untuk melayani tim nasional dan negara, yang patut untuk dihormati."
 
Portugal alam menghadapi Maroko dalam pertandingan perempat final Piala Dunia 2022 pada Sabtu (10/12) malam WIB. (Ant/OL-16)
 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat