visitaaponce.com

Berlusconi Janjikan Pelacur untuk Pemain Monza Jika Bisa Kalahkan Tim Kuat Serie A

Berlusconi Janjikan Pelacur untuk Pemain Monza Jika Bisa Kalahkan Tim Kuat Serie A
Pemilik klub Serie A Monza, Silvio Berlusconi.(AFP/Alberto PIZZOLI)

PEMILIK klub Serie A Monza, Silvio Berlusconi, menjanjikan para pemainnya akan mendapatkan pelacur jika mereka bisa memenangkan laga melawan tim kuat, termasuk mantan klubnya AC Milan.

Berbicara dalam acara makan malam Natal bersama sponsor dan perwakilan pemain, mantan perdana menteri Italia itu mengaku ingin memberikan tambahan motivasi bagi para pemainnya menjelang paruh kedua Serie A bergulir pada 4 Januari mendatang.

Monza akan berhadapan dengan Juventus, di Serie A dan Coppa Italia, serta Inter milan pada bulan depan saat mereka menjalani musim pertama di kompetisi teratas sepak bola Italia. Monza kemudian akan menjamu AC Milan pada pertengahan Februari.

Baca juga: Karier Ranocchia di Monza Berakhir Singkat karena Cedera Kaki

"Jika mereka bisa mengalahkan salah satu klub besar itu, saya akan mengirimkan satu bus penuh pelacur ke ruang ganti," kata Berlusconi yang disambut dengan tawa. Pernyataan itu kemudian menjadi viral di media sosial.

Konglomerat berusia 86 tahun itu baru saja terpilih sebagai senator di parlemen Italia dan merupakan pemimpin partai Forza Italia, anggota koalisi pemerintah Italia yang dipimpin oleh Perdana Menteri Giorgia Meloni.

Pada Rabu (14/12), perwakilan Gerakan Lima Bintang Emma Pavanelli di hadapan parlemen mempertanyakan bagaimana pandangan Meloni, perdana menteri perempuan pertama Italia, mengenai pernyataan Berlusconi.

Mantan ketua majelis rendah Italia yang sekarang menjadi anggota parlemen Laura Boldrini mengecam pernyataan Berlusconi sebagai seksisme yang vulgar.

"Pernyataan yang tidak pantas. Pernyataan itu lebih menjijikan karena diungkapkan oleh seorang senator dan pimpinan partai," cicit Boldrini.

Berlusconi, lewat media sosial, menyayangkan kecaman terhadap dirinya yang kasar namun tidak penting. Dia kemudian menuding mereka yang mengkritik dirinya tidak punya selera humor.

Berlusconi pernah terkait dengan Rubygate, serangkaian pesta yang menghadirkan perempuan-perempuan muda, beberapa masih di bawah umur.

Dia dibebaskan dari tuduhan prostitusi di bawah umur namun masih menjadi terdakwa dalam upaya mempengaruhi saksi dalam kasus itu.

Berlusconi membeli Monza pada 2018 seharga 3 juta euro saat klub itu masih berada di Serie C.

Tahun sebelumnya, dia menjual AC Milan, yang selama 31 tahun di bawah kepemimpinannya menjadi salah satu raksasa sepak bola Eropa, seharga 740 juta euro.

Monza, saat ini, menduduki peringkat 14 klasemen Serie A setelah 15 laga, unggul sembilan poin dari zona degradasi. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat