visitaaponce.com

Borneo FC Geser Bali United Dari Puncak Klasemen

Borneo FC Geser Bali United Dari Puncak Klasemen
Pemain Borneo FC (kiri) dan pemain Bali United (kanan) berebut bola dalam laga Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, DIY, Kamis (15/12).(ANTARA/Andreas Fitri Atmoko)

BORNEO FC sukses menumbangkan Bali United dengan skor 3-1 di Stadion Sultan Agung Bantul dalam lanjutan Liga 1 2022-2023, Kamis (15/12). Kemenangan ini mengantarkan Borneo FC ke puncak klasemen sementara usai mengumpulkan 30 poin. Raihan nilai Borneo FC sama dengan Bali United, namun mereka unggul head-to-head dan selisih gol.

Setelah imbang tanpa gol di babak pertama, Borneo FC memecahkan kebuntuan terlebih dahulu pada menit ke-53 melalui Muhammad Andy Harjito. Lerby Eliandry sempat membawa Bali United menyamakan kedudukan empat menit kemudian.

Namun gol Agung Prasetyo di menit ke-62 dan Jonathan Bustos saat injury time memastikan kemenangan Borneo FC yang membuat mereka menggusur Bali United di klasemen sementara.

Di laga lain, catatan tak terkalahkan PSM Makassar di Liga 1 2022-2023, akhirnya terhenti. Menghadapi Madura United di Stadion Maguwoharjo Sleman, DIY pada matchday ke-15, Juku Eja menyerah 0-1.

Gol tunggal kemenangan Madura United dicetal Lulinha di masa injury time babak pertama. Kegagalan mendulang angka membuat posisi PSM melorot ke peringkat empat klasemen sementara dengan koleksi nilai 29. PSM memiliki poin yang sama dengan Madura United yang berada di peringkat tiga, namun mereka kalah head-to-head. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat