visitaaponce.com

Isco Dan Sevilla Sepakat Akhiri Kerja Sama

Isco Dan Sevilla Sepakat Akhiri Kerja Sama
Isco(AFP/Jose Jordan)

KERJA SAMA Isco dan Sevilla hanya seumur jagung. Mantan bintang Real Madrid telah menyetujui pemutusan kontrak dengan klub La Liga tersebut yang seharusnya berjalan hingga 2024.

Sevilla mengonfirmasi kepergian pemain berusia 30 tahun itu, Rabu (21/12). Praktis pemain Spanyol itu hanya menghabiskan empat bulan di Sevilla sejak bergabung pada awal musim 2022-2023. Kini gelandang serang sekarang berstatus tanpa klub dan bisa pindah ke mana pun secara gratis pada Januari.

"Sevilla FC dan pesepakbola Isco Alarcón telah sepakat untuk mengakhiri kontrak yang telah menyatukan kedua belah pihak sejak sang pemain bergabung musim panas lalu setelah menyelesaikan periodenya di Real Madrid. Klub mengharapkan yang terbaik bagi Isco di dunia dalam tantangan profesional barunya," jelas Sevilla dalam pernyataannya.

Tidak ada alasan pasti mengenai kepergian Isco. Namun rumor mengatakan bahwa minimnya menit bermain menjadi penyebab utama. 

Terbatasnya jumlah penampilan Isco tak lepas dari pergantian pelatih Sevilla, dari Julen Lopetegui ke Jorge Sampaoli pada Oktober lalu. Selain itu, hubungan yang kurang baik antara Isco dengan direktur sepak bola Sevilla, Monchi juga menjadi penyebab. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat