visitaaponce.com

Klopp Liverpool Bidik Empat Besar

Klopp: Liverpool Bidik Empat Besar
Pemain Liverpool Virgil van Dijk(AFP/Oli Scarff)

PELATIH Liverpool Juergen Klopp membidik posisi empat besar. The Reds yang memulai musim ini dengan pelan kini menargetkan minimal harus lolos ke zona Liga Champions.

Liverpool memulai lanjutan Liga Premier Inggris dengan awal yang baik, dengan memetik kemenangan 3-1 di markas Aston Villa, Selasa (27/12) dini hari. Hasil itu membuat mereka naik ke posisi enam dan memangkas jarak dari posisi empat besar menjadi lima poin.

"Tentu saja harus menjadi target untuk lolos ke Liga Champions dan kami masih memiliki banyak pertandingan yang harus dilalui dan kami semua harus melewati saat-saat sulit. Kami mendapat tiga poin dan itulah cara terbaik untuk lebih dekat ke titik tersebut," kata Klopp.

Kemenangan Liverpool berkat gol Mohamed Salah dan Virgil van Dijk yang the Reds memimpin sebelum jeda.

Baca juga: Liverpool Sepakat Rekrut Striker Belanda Cody Gakpo

Di babak kedua, Aston Villa sempat mendekat setelah Ollie Watkins membalaskan satu gol. Stefan Bajcetic yang masuk dari bangku cadangan mengamankan tiga poin untuk Liverpool.

Klopp menyadari skuadnya harus berjuang keras untuk menyamai standar di musim-musim sebelumnya. Pasalnya, sejak awal musim 2022/2023 ini mereka kerap tergelincir dan kurang konsisten.

"Kami harus terus bisa mengganggu semua orang. Begitulah adanya. Tentu saja, kita harus mengejar. Kami tidak dalam posisi terbaik, ada perbedaan antara kami dan tim lain, kami semua tahu itu," ujar Klopp.

"Semua tim memainkan musim yang luar biasa, tapi selama kami bisa melihat mereka, kami juga akan berjuang untuk mendapatkannya," imbuh pelatih berkebangsan Jerman itu.(AFP/OL-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat