visitaaponce.com

Modric Lebih Memilih Bertahan Di Los Blancos

Modric Lebih Memilih Bertahan Di Los Blancos
Luka Modric(AFP)

KAPTEN Timnas Kroasia, Luka Modric memilih untuk memperpanjang kontraknya di Real Madrid ketimbang menerima pinangan dari klub-klub MLS dan Arab Saudi yang menawarkan uang besar. Kontrak pemain berusia 37 tahun itu di Real Madrid hanya tinggal akan habis akhir musim ini.

Saaat ini, Modric telah memasuki tahun terakhir kontraknya di Los Blancos. Dia berharap tawaran perpanjangan kontrak baru jangka pendek akan disodorkan yang memungkinkannya tampil dalam musim ke-12-nya di ibu kota Spanyol.

Belum adanya kepastian bertahan di Real Madrid, membuat peminat dari Amerika Serikat serta Timur Tengah tertarik karena pemenang Ballon d'Or 2018 itu akan menjadi pemain bebas transfer. Namun, diskusi diperkirakan tidak akan memakan waktu lama di Madrid.

Dia telah menarik minat dari MLS, di tengah hubungannya dengan Inter Miami, sementara Al-Nassr - yang baru saja membuat kesepakatan menakjubkan dengan Cristiano Ronaldo - dikatakan tertarik untuk memboyong Sergio Ramos dan Modric ke barisan skuad mereka. Dikabarkan Modric telah menolak tawaran menggiurkan dari Amerika dan Arab Saudi dengan maksud untuk bertahan di Santiago Bernabeu setelah akhir musim.

Modric telah memperjelas bahwa tidak terburu-buru untuk mengambil tantangan baru, setelah menunjukkan di Piala Dunia 2022 bahwa dirinya masih bisa bersaing di level tertinggi. Harapannya adalah akan bertahan di Madrid setidaknya satu tahun lagi memungkinan dia untuk mendekati 500 penampilan untuk Los Blancos. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat