visitaaponce.com

Ramsdale Diserang Pendukung Spurs Selepas Arsenal Menangi Derby London Utara

Ramsdale Diserang Pendukung Spurs Selepas Arsenal Menangi Derby London Utara
Penjaga gawang Arsenal Aaron Ramsdale menangkap bola dalam laga Liga Primer Inggris melawan Totenham Hotspur.(AFP/ADRIAN DENNIS)

PENJAGA gawang Arsenal Aaron Ramsdale mengatakan sedikit kegembiraaan dari kemenangan 2-0 the Gunners di markas Tottenham Hotspur sedikit hilang setelah dirinya ditendang oleh seorang pendukung Spurs selepas laga Liga Primer Inggris yang berakhir pada Senin (16/1) itu.

Ramsdale melakukan sejumlah penyelamatan geilang kala Arsenal kini unggul delapan poin di puncak klasemen Liga Primer Inggris berkat kemenangan tandang pertama atas Spurs sejak 2014.

Pendukung Spurs itu melompati papan iklan di tepi lapangan dan kemudian menendang Ramsdale setelah kiper timnas Inggris itu melakukan selebrasi dan beradu mulut dengan penyerang Spurs Richarlison.

Baca juga: Tekuk Spurs, Arsenal Makin Mantap di Puncak Klasemen

"Pendukung Spurs mengincar saya sepanjang pertandingan," ujar Ramsdale.

"Saya kemudian membalas mereka. Mayoritas penggemar Spurs sebenarnya menerima hal itu secara sportif namun seorang pendukung menyerang saya."

"Hal itu sangat disayangkan karena ini hanyalah pertandingan sepak bola. Hal ini sedikit merusak kegembiraan kami," lanjutnya.

Bek Spurs Eric Dier, yang pernah terlibat konfrontasi dengan pendukung di Stadion Tottenham Hotspur pada 2020, menyebut insiden itu tidak bisa diterima. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat