visitaaponce.com

Liverpool Makin Sulit ke Empat Besar

Liverpool Makin Sulit ke Empat Besar
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp(AFP/DARREN STAPLES)

PETAKA bagi Liverpool terus berlanjut usai menelan kekalahan telak 0-3 di markas Wolverhampton Wanderers pada lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (4/2). Harapan mengejar empat besar untuk mendapat tiket Liga Champions musim depan pun kini makin jauh.

Kekalahan di Stadion Molineux membuat skuad asuhan Jurgen Klopp menderita dua kekalahan beruntun setelah disingkirkan Brighton & Hove Albion pada putaran empat Piala FA satu pekan sebelumnya.

Di liga, mereka bahkan hanya mampu memetik satu poin dari empat laga terakhir dan menelan tiga kekalahan.

Jurgen Klopp mengakui kebobolan tiga dari Wolves sebagai bencana mengerikan. Dia sampai-sampai bingung untuk menjelaskan permainan timnya yang begitu mudah kehilangan bola dan berbuntut gol.

"Kebobolan gol awal bukanlah hal yang asing bagi kami, tetapi cara kami kebobolan hari ini tidak dapat diterima," kata Klopp.

"Ketika Anda melihat keseluruhan pertandingan, sepanjang pertandingan pada saat-saat kami memainkan permainan yang luar biasa tanpa mencetak gol dan pertandingan tandang yang bagus tanpa mencetak gol," imbuhnya.

Baca juga:  Wolverhampton Gunduli Liverpool 3-0

The Reds tertinggal 2-0 hanya dalam waktu 12 menit di awal laga dimulai dari gol bunuh diri Joel Matip. Craig Dawson menggandakan keunggulan tuan rumah.

Ruben Neves menambahkan gol ketiga di babak kedua. Liverpool meski mendominasi bola dan menghasilkan sejumlah peluang namun selalu gagal.

Untuk tiga laga tandang berturut-turut di liga, Liverpool juga selalu kebobolan tiga kali.

"Sebaiknya kami berubah. Itu benar, 100%. Saya benar-benar tidak punya kata-kata, saya minta maaf," ujarnya.(AFP/OL-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat