visitaaponce.com

Iwan Bule Saya Titipkan Timnas Indonesia

Iwan Bule : Saya Titipkan Timnas Indonesia
Ketua Umum PSSI periode 2019-2023 Mochamad Iriawan.(Antara)

Ketua Umum PSSI periode 2019-2023 Mochamad Iriawan menitipkan sejumlah pesan terakhir kepada pengurus baru yang akan dipilih di Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI periode 2023-2027, Kamis (16/2). Iwan Bule, sapaan karibnya menitip tim nasional agar bisa lebih berprestasi.

"Saya titipkan timnas, saya titipkan kompetisi, saya titipkan sepak bola Indonesia kepada pengurus baru. Terima kasih," kata Iriawan dalam pidato terakhirnya sebagai Ketua Umum PSSI di depan para pemilik suara yang hadir dalam KLB PSSI di Hotel Shangri-La, Jakarta, pada Kamis (16/2).

Iriawan mengaku bangga menjadi bagian dari PSSI untuk mengembangkan sepak bola nasional. Ia juga mengucapkan terimakasih ke Presiden Joko Widodo yang selalu memberi perhatian terhadap perkembangan sepak bola nasional.

"Sayang saja, saya belum bisa mewujudkan training center, ini akan jadi catatan bagi calon ketum yang baru nanti. Sebagai manusia biasa, tentu saja saya tidak luput dari kesakahan, maafkan saya, jika selama saya menjadi pengurus saya banyak kekurangan, saya tidak sempurna, karena kesempurnaan hanya milik Allah SWT," ujar Iriawan.

Iriawan berharap kepada pengurus PSSI yang baru agar tidak ada perbedaan pandangan demi memajukan sepak bola nasional. Hal itu, kata dia, menjadi kunci untuk membangun tata kelola sepak bola Indonesia yang lebih baik.

"Setelah KLB saya berharap tidak ada ada perbedaan pandangan tapi satu visi untuk memajukan sepak bola nasional," kata Iriawan. (OL-12)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat