visitaaponce.com

Real Madrid vs Barcelona, Suguhkan Pertarungan Vinicius Dan Araujo

Real Madrid vs Barcelona, Suguhkan Pertarungan Vinicius Dan Araujo
Pemain Real Madrid Vinicius Jr (kiri) berduel dengan bek Barcelona, Ronald Araujo.(AFP/FAYEZ NURELDINE)

LAGA sarat gengsi akan tersaji di Stadion Santiago Bernabeu, Jumat (3/3) dini hari nanti saat Real Madrid menjamu Barcelona di leg pertama semifinal Copa del Rey. Kemenangan menjadi target kedua tim untuk memperbesar lolos ke semifinal.

Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti mengaku timnya telah mempersiapkan diri dengan baik dan menegaskan kalau salah satu pemain andalannya, Vinicius Junior akan menjadi kunci permainan timnya. Tetapi, Ancelotti  mengakui winger asal Brasil tersebut akan menghadapi lawan berat, yakni Ronald Araujo, yang dinilainya sebagai bek yang sangat kuat.

"Vini Jr adalah salah satu yang terbaik di dunia dan dia sering menjadi penentu di sebuah pertandingan untuk kami. Itu normal untuk mengandalkan dia karena saat ini dia adalah salah satu pemain terhebat," ucap Ancelotti dikutip dari laman resmi klub.

"Sedangkan Araujo adalah bek yang sangat kuat dan ini akan menjadi pertarungan yang menghibur. Semoga Vini Jr bisa memenangkannya," imbuhnya

Lebih lanjut, Ancelotti membeberkan persiapan timnya dan dia berharap anak asuhnya tidak melakukan kesalahan yang sama seperti di final Piala Super Spanyol, saat tim asuhannya kalah 1-3 dari Barcelona. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat