visitaaponce.com

El Clasico Barcelona Andalkan Pemain Muda saat Tantang Real Madrid

El Clasico: Barcelona Andalkan Pemain Muda saat Tantang Real Madrid
Barcelona(AFP)

BARCELONA akan mengandalkan para pemain muda dari akademi La Masia saat bertandang ke markas musuh bebuyutannya, Real Madrid, Sabtu (28/10) ini. Banyak pemain muda akan diturunkan mengingat sebagian pemain utama hingga kini masih dibekap cedera, seperti Robert Lewandowski, Rapinha, Frenkie De Jong, Pedri dan Sergi Roberto.

"Kami berada dalam momen di mana kami harus bertaruh pada pemain akademi, dan mereka siap," kata pelatih Barcelona Xavi Hernandez, Jumat (27/10).

Sedianya, saat ini, Blaugrana sudah diisi beberapa pemain muda hasil binaan akademi La Masia, seperti Gavi dan Ronald Araujo. Xavi berharap para pemain muda bisa tampil dengan baik dan memberikan hasil positif dalam laga el clasico perdana musim ini.

Baca juga: Brighton Ukir Kemenangan Perdana di Kompetisi Eropa

"Ketika segala sesuatu tidak berjalan dengan baik, Anda harus melipatgandakan taruhan. Kami harus bertaruh pada para pemain muda, pemain lokal. Saya melihat mereka sangat siap," imbuhnya.

Di sisi lain, melihat kondisi Barcelona yang rapuh, Real Madrid optimistis bisa memetik hasil maksimal. Madrid berkomitmen memberikan kekalahan perdana bagi Barcelona di musim ini.

Baca juga: Messi dari Miami Terpilih Sebagai Finalis untuk Pemain Baru Terbaik di MLS

"Kami tahu persis apa yang harus kami lakukan. Kami akan lakukan semua yang kami bisa untuk memenangkan pertandingan," ucap pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti. (AFP/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat