visitaaponce.com

Gol Larut Wolfsburg Buyarkan Kemenangan Union

Gol Larut Wolfsburg Buyarkan Kemenangan Union
Laga Bundesliga antara Wolfsburg dan Union Berlin.(AFP/Ronny HARTMANN)

GOL Patrick Wimmer pada menit 84 membuat Wolfsburg membuyarkan kemenangan Union Berlin dan memaksakan hasil imbang 1-1 dalam laga lanjutan Bundesliga, Senin (13/3) dini hari WIB.

Union berada dalam jalur untuk meraih kemenangan setelah unggul pada menit 72 lewat eksekusi penalti Josip Juranovic sebelum Wimmer mencetak gol larut.

Penyerang Union Sven Michel mengatakan hasil imbang itu cukup baik setelah timnya kelelahan karena berkonstrasi penuh untuk tampil juga di laga Liga Europa.

Baca juga: Kalahkan Augsburg, Bayern Mantap di Puncak Klasemen Bundesliga

Hasil imbang itu ditambah Freiburg yang sukses meraih kemenangan di laga sebelumnya membuat Union, yang menduduki posisi empat besar di mayoritas musim ini, terdepak ke peringkat lima klasemen.

Wolfsburg tampil lebih apik di babak pertama dan beberapa kali mencetak peluang. Salah satunya didapatkan gelandang Mattias Svanberg namun tendangan bebasnya membentur tiang gawang di menit 17.

Omar Marmoush seharusnya membawa tim tuan rumah unggul setelah tinggal berhadap-hadapan dengan kiper Union Frederik Ronnow namun tendangan gelandang Mesir itu melebar.

Baca juga: Reus dan Can Antar Dortmund Unggul Tiga Poin di Puncak Klasemen

Di babak kedua, Josuha Guilavogui melanggar Aissa Laidouni di kotak terlarang sehingga wasit memberikan hadiah penalti untuk Union.

Juranovic, yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya dan mencetak gol pertamanya untuk Union.

Saat Union tampaknya akan keluar sebagai pemenang, tendangan mendatar Wimmer, saat laga menyisakan enam menit, membuat kedudukan imbang 1-1. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat