visitaaponce.com

AC Milan Ditahan Imbang Salernitana

AC Milan Ditahan Imbang Salernitana
Laga Serie A antara AC Milan dan Salernitana(AFP/Marco BERTORELLO)

AC Milan tersandung dalam perburuan meraih tiket Liga Champions setelah ditahan imbang tim tamu Salernitana 1-1 di Stadion San Siro di laga lanjutan Serie A, Selasa (14/3) dini hari WIB.

AC Milan berpeluang mengantongi 50 poin, sama dengan peringkat dua klasemen Serie A Inter Milan namun harus puas tertahan di peringkat empat setelah gol Boulaye Dia pada menit 61 membuat Salernitana menyamakan kedudukan setelah Rossoneri unggul lewat gol Olivier Giroud di akhir babak pertama.

Gol kedelapan Giroud di Serie A pada musim ini itu terjadi setelah kiper AC Milan Mike Maignan sukses mengagalkan upaya Dia dengan melakukan tekel sempurna di tepi kotak penalti.

Baca juga: Juventus Sukses Kalahkan Sampdoria

AC Milan sebenarnya berpeluang kembali unggul setelah mendapatkan hadiah penalti ti babak kedua namun wasit Federico La Penna batal memberikan hadiah penalti itu usai Domagoj Bradaric melanggar Ismael Bennacer.

Guillermo Ochoa kemudian melakukan dua penyelamatan gemilang untuk mementahkan aksi Divock Origi dan Alessandro Florensi.

Hasil imbang yang diraih AC Milan adalah kabar gembira bagi Inter Milan yang secara mengejutkan kalah dari tim papan bawah Spezia, Sabtu (11/3) dini hari WIB.

Baca juga: Kalah dari Sassuolo, AS Roma Terlempar dari Empat Besar Serie A

Bagi Salernitana, hasil imbang melawan AC Milan tidak mengubah posisi mereka di peringkat 16 klasemen Serie A, unggul tujuh poin dari Verona, yang berada di zona degradasi. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat