visitaaponce.com

PSG Makin Dekat Menuju Gelar ke-11

PSG Makin Dekat Menuju Gelar ke-11
Bendera PSG berkibar di The Parc des Princes Stadium, Paris, Prancis.(AFP/STEPHANE DE SAKUTIN )

KYLIAN Mbappe mencetak dua gol membawa Paris Saint-Germain (PSG) memetik kemenangan 2-1 di markas Angers pada lanjutan Ligue 1, Sabtu (22/4) dini hari. Kemenangan itu membuat Les Parisiens nakin dekat menjemput gelar ke-11 liga.

Meski tampil tak meyakinkan melawan Angers yang berstatus klub papan bawah, PSG berhasil mendulang poin penuh.

Mbappe mencetak gol pembuka pada menit ke-9 dan menambahkan satu gol lagi di menit ke-26. Brace yang dicetak kapten timnas Prancis itu menjadi gol ke-22 di liga.

Baca juga: Mbappe Kecam PSG yang Gunakan Citra Dirinya Tanpa Izin

PSG kini unggul 11 poin di puncak klasemen dari Marseille dengan enam pertandingan tersisa. Mereka makim dekat dengan rekor trofi ke-11 atau kesembilan sejak diambil alih bos Qatar pada 2011.

Meski menang, sang pelatih Christophe Galtier mengkritik kinerja timnya karena gagal membangun permainan yang menjanjikan.

Baca juga: Messi Dilaporkan akan Tinggalkan PSG pada Akhir Musim

"Meskipun kami serius dan klinis di babak pertama, seperti (pertandingan lawan) Lens minggu lalu, kami sepenuhnya lepas di babak kedua," kata Galtier.

"Kami bermain tanpa ritme dan tidak benar-benar berusaha untuk menambah keunggulan kami. Ada rasa frustrasi bagi saya sebagai pelatih. Tentu saja kami menang dan berada di puncak klasemen tetapi ketika Anda berada di Paris Saint-Germain Anda tidak bisa puas hanya bermain untuk satu babak permainan," tukasnya. (AFP)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat