visitaaponce.com

Mancini Panggil 26 Pemain ke Timnas Italia untuk Laga Liga Negara UEFA

Mancini Panggil 26 Pemain ke Timnas Italia untuk Laga Liga Negara UEFA
Pelatih timnas Italia Roberto Mancini(AFP/Alberto PIZZOLI)

ROBERTO Mancini, Senin (29/5), memanggil 26 pemain ke timnas Italia untuk laga final Liga Negara UEFA di Belanda, bulan depan.

Italia, yang merupakan juara Piala Eropa, akan berhadapan dengan Spanyol di semifinal Liga Negara UEFA pada 15 Juni dan jika menang akan berhadapan dengan pemenang laga antara Kroasia dan Belanda di laga final.

Mancini tidak memanggil satu pun pemain dari Inter Milan dan Fiorentina, yang akan berlaga di final Liga Champions dan Liga Konferensi UEFA, pekan depan, termasuk Nicolo Barella, yang merupakan salah satu pemain andalan di timnas Italia.

Baca juga: Mancini Sebut Retegui Masih Harus Banyak Belajar

Bek Atalanta Giorgio Scalvini dan gelandang AC Milan Sandro Tonali juga tidak dipanggil Mancini.

Bek Lecce Federico Baschirotto dipanggil untuk pertama kali ke timnas Italia sementara penyerang Lazio Ciro Immobile dan Mattia Zaccagni kembali setelah tidak dipanggil pada September dan Juni tahun lalu.

Baca juga: Italia Rebut Poin Penuh di Laga Kedua Kualifikasi Piala Eropa 2024

Daftar akhir 23 pemain timnas Italia akan dikirim ke UEFA pada Senin tengah malam yang akan datang.

Berikut daftar sementara skuat timnas Italia untuk laga Liga Negara UEFA:

Kiper: Gianluigi Donnarumma (Paris Saint-Germain), Alex Meret (Napoli), Guglielmo Vicario (Empoli)

Bek: Federico Baschirotto (Lecce), Leonardo Bonucci (Juventus), Alessandro Buongiorno (Torino), Giovanni Di Lorenzo (Napoli), Alessandro Florenzi (AC Milan), Federico Gatti (Juventus), Leonardo Spinazzola (Roma), Rafael Toloi (Atalanta)

Gelandang: Bryan Cristante (Roma), Davide Frattesi (Sassuolo), Jorginho (Arsenal), Manuel Locatelli (Juventus), Lorenzo Pellegrini (Roma), Matteo Pessina (Monza), Marco Verratti (Paris Saint-Germain), Nicolo Zaniolo (Galatasaray)

Penyerang: Domenico Berardi (Sassuolo), Federico Chiesa (Juventus), Wilfried Gnonto (Leeds United), Ciro Immobile (Lazio), Giacomo Raspadori (Napoli), Mateo Retegui (Tigre), Mattia Zaccagni (Lazio) (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat