visitaaponce.com

Pemain Inter Milan Bergabung dengan Timnas Italia untuk Laga Liga Negara UEFA

Pemain Inter Milan Bergabung dengan Timnas Italia untuk Laga Liga Negara UEFA
Timnas Italia berlatih menjelang laga Liga Negara UEFA melawan Spanyol(Twitter @Azzurri_En)

PARA pemain Italia yang bermain di Inter Milan, Senin (12/6), telah bergabung dengan skuat Azzurri menjelang laga semifinal Liga Negara UEFA, dua hari setelah kekalahan mereka di laga final Liga Champions.

Anak-anak asuhan Roberto Mancini itu akan berhadapan dengan Spanyol di Enschede, Belanda, Jumat (16/6) dini hari WIB.

Lima pemain Inter Milan yang dipanggil ke timnas Italia adalah Nicolo Barella, Alessandro Bastoni, Federico Dimarco, Francesco Acerbi, dan Matteo Darmian.

Baca juga: Mancini Panggil 26 Pemain ke Timnas Italia untuk Laga Liga Negara UEFA

Mereka tiba di pemusatan latihan Azzurri di Coverciano, di dekat Florence setelah kalah dari Manchester City di laga final Liga Champions di Istanbul.

"Saat ini, fokusnya adalah laga pada Jumat (16/6) dini hari WIB mendatang," ujar Acerbi dalam konferensi pers. "Kami menghormati timnas Spanyol namun kami tidak takut. Kami sudah mengetahui kekuatan dan kelemahan mereka."

Italia, yang merupakan juara Piala Eropa, berusaha bangkit setelah gagal lolos ke Piala Dunia kedua secara beruntun.

Baca juga: Setelah 2024, Liga Negara UEFA akan Gunakan Fase Gugur Model Baru 

"Tidak lolos ke Piala Dunia kemungkinan adalah kesalahan kami. Kini, kami akan tampil di Liga Negara UEFA dan bertekad menjadi juara. Kami akan bekerja keras untuk mewujudkan hal itu," tegas Acerbi.

Ini daftar skuat timnas Italia

Kiper: Gianluigi Donnarumma (Paris Saint-Germain/Prancis), Alex Meret (Napoli), Guglielmo Vicario (Empoli)

Bek: Francesco Acerbi (Inter Milan), Alessandro Bastoni (Inter Milan), Leonardo Bonucci (Juventus), Matteo Darmian (Inter Milan), Giovanni Di Lorenzo (Napoli), Federico Dimarco (Inter Milan), Leonardo Spinazzola (Roma), Rafael Toloi (Atalanta)

Pemain tengah: Nicolo Barella (Inter Milan), Bryan Cristante (Roma), Davide Frattesi (Sassuolo), Jorginho (Arsenal/Inggris), Lorenzo Pellegrini (Roma), Marco Verratti (Paris Saint-Germain/Prancis), Nicolo Zaniolo (Galatasaray/Turki)

Penyerang: Federico Chiesa (Juventus), Wilfried Gnonto (Leeds/Inggris), Ciro Immobile (Lazio), Giacomo Raspadori (Napoli), Mateo Retegui (Tigre/Argentina) (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat