visitaaponce.com

FIFA Matchday Indonesia vs Argentina Tayang Jam 19.30 WIB Malam Ini

FIFA Matchday Indonesia vs Argentina Tayang Jam 19.30 WIB Malam Ini
TIMNAS Indonesia akan menghadapi Timnas Argentina malam ini.(Instagram PSSI)

TIMNAS Indonesia akan menghadapi Timnas Argentina dalam laga persahabatan FIFA Matchday malam ini, Senin 19 Juni 2023. Kick-off akan dimulai pukul 19.30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.
 
Para pecinta sepak bola yang sangat ingin menyaksikan Indonesia vs Argentina dan kehabisan tiket untuk menonton langsung dari stadion, jangan sedih dahulu. Sebab, pertandingan persahabatan ini akan disiarkan secara langsung di RCTI dengan jadwal kick-off pukul 19.30 WIB.
 
Pertandingan antara Timnas Tanah Air dan La Albiceleste (julukan Timnas Argentina) masih termasuk dalam rangkaian pertandingan FIFA Match Day edisi Juni 2023.

Sebelum bertolak ke Indonesia, Argentina sudah terlebih dahulu melawan Australia di Stadion Workers, Beijing, China, pada Kamis, 15 Juni 2023. dengan kemenangan 2-0. Sisi Lionel Scaloni berhasil meraih kemenangan berkat gol sepasang dari Lionel Messi dan German Pezzella.
 
Berdasarkan laporan dari Goal, negara yang baru saja memenangkan Piala Dunia Qatar 2022 itu tidak akan diperkuat oleh La Pulga Lionel Messi. Dikatakan bahwa pemilik tujuh Ballon d’Or tersebut tidak ikut berlaga di Stadion Gelora Bung Karno karena ingin berlibur dengan keluarganya.

Selain Messi, Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi juga disebut tidak akan ikut berpartisipasi dalam laga persahabatan ini. Namun, Argentina masih memiliki deretan skuad yang berpotensial, seperti Alexic Mac Allister, Emiliano Martinez, dan wonderkid Manchester United, Alejandro Garnacho. (Medcom.id/Z-4)



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat