visitaaponce.com

Mane Cetak Dua Gol Saat Senegal Tekuk Brasil

Mane Cetak Dua Gol Saat Senegal Tekuk Brasil
Para pemain Senegal melakukan selebrasi usai Sadio Mane menjebol gawang Brasil di laga persahabatan.(AFP/Patricia DE MELO MOREIRA)

SADIO Mane mencetak dua gol saat juara Piala Afrika Senegal bangkit dari ketertinggalan untuk menang 4-2 atas Brasil di laga persahabatan di Lisabon, Rabu (21/6) dini hari WIB.

Brasil, yang merupakan juara lima kali Piala Dunia masih belum memiliki pelatih setelah hengkangnya Tite pada tahun lalu.

Di laga melawan Senegal itu, Neymar masih absen akibat cedera pergelangan kaki, yang dialaminya Februari lalu.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Masih Ingin Membela Timnas Portugal

Lucas Paqueta membawa Brasil memimpin pada menit kesepuluh memanfaatkan umpan silang Vinicius Junior. Namun, Senegal berhasil menyamakan kedudukan pada menit 22 melalui aksi penyerang Strasbourg Habib Diallo.

Marquinhos membuat Senegal berbalik memimpin di awal babak kedua, tepatnya di menit 52, setelah bek Paris Saint-Germain itu melakukan gol bunuh diri.

Mane, yang absen di Piala Dunia 2022 karena cedera dan menjalani musim pertama yang berat bersama Bayern Muenchen, mencetak gol ketiga Senegal, tiga menit kemudian lewat tendangan keras ke sudut atas gawang Brasil.

Baca juga: The Three Lions Mengamuk di Kualifikasi Euro 2024

Brasil memperkecil ketertinggalan Brasil ketika Marquinhos menjebol gawang Senegal, yang dikawal kiper Mory Diaw, pada menit 58.

Namun, Mane memastikan kemenangan Senegal lewat eksekusi penalti di masa injury time.

Senegal sukses mengalahkan Brasil dengan skor 4-2. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat