visitaaponce.com

Martino Tegaskan Messi dan Busquets Datang ke Inter Miami bukan untuk Berlibur

Martino Tegaskan Messi dan Busquets Datang ke Inter Miami bukan untuk Berlibur
Pelatih Inter Miami Gerardo Martino(AFP/Marco BELLO)

PELATIH baru Inter Miami Gerardo Martino menegaskan Lionel Messi dan Sergio Busquets tidak datang ke klub MLS itu untuk berjemur di pantai.

Pelatih yang ditunjuk sebagai pelatih Inter Miami pada Kamis (29/6) WIB, itu menegaskan kedua mantan pemain Barcelona itu datang untuk membantu klub milik David Beckham itu untuk menjadi juara.

Martino, yang pernah menangani Messi di Barcelona dan timnas Argentina, mengaku dirinya telah berbicara dengan peraih tujuh trofi Ballon d'Or itu serta mantan gelandang Spanyol Busquets mengenai kepindahan mereka ke Inter Miami.

Baca juga: Martino Ditunjuk Sebagai Pelatih Inter Miami

AFP/Alain JOCARD--Lionel Messi

"Terkadang kita mengasosiasikan Amerika Serikat dan Miami sebagai tempat liburan. Namun, tidak dalam hal ini. Mereka datang ke sini untuk menjadi juara," tegas Martino.

"Mereka merupakan juara Piala Dunia dan juara La Liga. Mereka tidak akan bersantai. Mereka akan berjuang karena itu adalah bagian dari diri mereka," lanjutnya.

Baca juga: Sukses Datangkan Messi dan Busquets, Inter Miami Buru Mantan Pelatih Barcelona

AFP/Pau BARRENA--Sergio Busquets

Martino menukangi Inter Miami, klub yang finis di dasar klasemen Wilayah Timur setelah kalah di tujuh laga terakhir mereka. Inter Miami finis di posisi ke-27 dari 29 klub MLS. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat