visitaaponce.com

Bali United Minta Maaf kepada Suporter Setelah Dikalahkan PSS Sleman

Bali United Minta Maaf kepada Suporter Setelah Dikalahkan PSS Sleman
Pesepak bola PSS Sleman Thales De Matos (kanan) menghadang pemain Bali United Novri Setiawan (kiri) saat pertandingan Liga 1 2023-2024.(ANTARA/FIKRI YUSUF)

PELATIH Kepala Bali United Stefano Cugurra meminta maaf kepada suporter tuan rumah setelah dikalahkan PSS Sleman dengan skor 0-1 pada laga perdana Liga 1 2023-2024, Sabtu (1/7).

Gol kemenangan PSS dicetak Ricky Cawor pada awal babak kedua melalui tendangan langsung yang menjebol gawang Bali United. Sementara itu, sebanyak 3.450 orang penonton menyaksikan langsung pertandingan perdana di Stadion Dipta, Gianyar, di tengah guyuran hujan deras.

"Kami harus minta maaf sama suporter yang datang," kata Cugurra seperti dilansir dari Antara.

Baca juga: Aji Santoso: Persebaya Raif Modal Positif di Awal Musim

Pelatih asal Brasil itu mengakui banyak peluang yang seharusnya bisa dimanfaatkan untuk mencetak gol. Namun upaya mereka terbendung keuletan tim tamu yang berjulukan Super Elang Jawa itu, yang bahkan bisa melakukan serangan balik.

Tak hanya itu, pelatih yang karib disapa Coach Teco itu mengakui timnya melakukan kesalahan sendiri sehingga gawang yang dijaga Adilson Maringga dijebol gelandang PSS Sleman, Ricky Cawor. Meski begitu, ia meyakini masih ada banyak peluang yang harus direbut bagi juara Liga 1 musim 2019 dan 2022 itu, karena periode pertandingan di kompetisi elite klub bola Tanah Air itu masih panjang.

Baca juga: Bali United Dipermalukan PSS Sleman di Laga Pembuka Liga 1

"Kami harus terima kalah, kami harus lihat ke depan. Ini pertandingan pertama di liga, kami harus perbaiki tim," imbuhnya.

Senada dengan Stefano, pemain bek tengah Elias Dolah mengaku perlu peningkatan baik dalam menyerang dan pertahanan. "Kami tidak bisa menyalahkan siapa pun kecuali diri kami sendiri," kata pemain nomor punggung 4 itu. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat