visitaaponce.com

Ashley Young jadi Rekrutan Pertama Everton di Bursa Transfer Musim Panas

Ashley Young jadi Rekrutan Pertama Everton di Bursa Transfer Musim Panas
Ashley Young (kiri) saat masih membela Aston Villa. Young kini berlabuh di Everton(Geoff Caddick / AFP)

Ashley Young menjadi rekrutan pertama Everton di jendela transfer musim panas tahun ini. Pemain berusia 38 tahun itu menandatangani kontrak satu tahun dengan The Toffees, pada Kamis (12/7).

Mantan bek sayap Manchester United dan Inter Milan itu bergabung dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Aston Villa berakhir pada akhir musim lalu.

Young dipertemukan kembali dengan rekannya Sean Dyche yang menjadi kapten ketika dia merumput di Watford di awal kariernya. Kini, Dyche manajer/pelatih Everton.

Baca juga : Everton vs Crystal Palace: Gol Larut Amadou Onana Selamatkan the Toffees dari Kekalahan

"Saya mengenalnya dan tahu seperti apa hasrat dan keinginannya. Kejujurannya, kemauan untuk bekerja keras, dan rasa laparnya akan kemenangan tidak ada duanya," ungkap Young, tentang koleganya.

Musim lalu, Everton nyaris tergeradasi. Mereka menempati peringkat 17 atau satu tingkat di batas zona aman. Itu merupakan dua kalinya mereka lolos dari lubang jarum dalam dua musim terakhir. Pada musim 2022/2023, mereka selamat setelah menang tipis 1-0 atas Bournermouth di pekan terakhir Liga Primer pada 28 Mei lalu.

"Saya tahu hal-hal tidak berjalan dengan baik untuk Everton dalam beberapa musim terakhir tetapi ambisi manajer, setelah saya berbicara dengannya dan mendengar apa yang ingin dia lakukan untuk mengubah klub, adalah faktor kunci dalam keputusan saya bergabung dengan tim ini," tukas Young.

Baca juga : Roy Hodgson Mundur Sebagai Pelatih Crystal Palace

"Yang lainnya adalah nama besar Everton. Mereka adalah klub besar dan basis penggemar adalah salah satu yang terbaik," imbuh mantan bek timnas Inggris dan Aston Villa ini.(AFP/M-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat