visitaaponce.com

Everton vs Crystal Palace Gol Larut Amadou Onana Selamatkan the Toffees dari Kekalahan

Everton vs Crystal Palace: Gol Larut Amadou Onana Selamatkan the Toffees dari Kekalahan
Gelandang Everton Amadou Onana melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace di laga Liga Primer Inggris.(AFP/Paul ELLIS)

GELANDANG Everton Amadou Onana memastikan laga Liga Primer Inggris di kandang Crystal Palace berakhir imbang 1-1, Selasa (20/2) dini hari WIB, beberapa jam usai the Eagles menunjuk Oliver Glasner sebagai pelatih baru mereka.

Anak-anak asuhan Sean Dyche di ambang kekalahan saat mereka berusaha selamat dari ancaman degradasi setelah Jordan Ayew membawa Crystal Palace memimpin pada menit 66 di laga di Goodison Park.

Namun. Onana menyamakan kedudukan, saat laga menyisakan enam menit.

Baca juga : Oliver Glasner Gantikan Roy Hodgson di Crystal Palace

Skor imbang 1-1 antara Everton dan Crystal Palace bertahan hingga laga usai.

Hasil imbang itu membuat Everton ke luar dari zona degradasi, unggul selisih gol dari Luton Town.

Seandainya Palace bertahan mempertahankan keunggulan mereka, the Eagles akan unggul delapan poin di atas zona degradasi. Namun, hasil imbang itu membuat mereka hanya berjarak lima poin dari Luton.

Baca juga : Roy Hodgson Mundur Sebagai Pelatih Crystal Palace

Hasil imbang itu dipastikan mengecewakan bagi pelatih baru Palace Glasner, yang ditunjuk usai Roy Hodgson memutuskan mengundurkan diri.

Asisten Hodgson Paddy McCarthy dan Ray Lewington memimpin Palace di laga melawan Everton. Glasner berada di bangku penonton besama Chairman Steve Parish dan Direktur Olahraga Dougie Freedman di Goodison Park.

Glasner telah meneken kontrak hingga Juni 2026 dan akan memimpin Palace untuk pertama kali kala mereka menjamu Burnley, Sabtu (24/2).

Baca juga : Jadwal Lengkap Manchester United 2023-2024

Dia memiliki tugas berat membangkitkan tim yang hanya meraih tiga kemenangan di 20 laga terakhir di semua kompetisi. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat