visitaaponce.com

Marco Silva Tegaskan Komitmennya pada Fulham Meski Diminati Klub Arab Saudi

Marco Silva Tegaskan Komitmennya pada Fulham Meski Diminati Klub Arab Saudi
Pelatih Fulham Marco Silva(AFP/Adam Hunger/Getty Images)

MANAJER Fulham Marco Silva, Minggu (23/7), menegaskan dirinya berkomitmen penuh di klub Liga Primer Inggris setelah menolak tawaran menggiurkan dari klub Arab Saudi Al-Ahli.

Laporan di Inggris menyebut manajer Portugal itu mendapatarkan tawaran kontrak berdurasi dua tahun senilai 40 juta pound sterling saat Liga Arab Saudi terus berusaha mendatangkan bintang-bintang sepak bola Eropa.

Namun, berbicara menjelang laga persahabatan Fulham melawan Brentford di Philadelphia, Amerika Serikat (AS), Minggu (23/7), Silva menegaskan dirinya bertahan di klub asal London barat itu.

Baca juga: Willian Putuskan Bertahan di Fulham

"Komitmen saya terhadap klub ini selalu 100% sejak hari pertama saya tiba dan masih hingga saat ini," kata Silva kepada NBC Sports.

"Keputusan itu telah saya ambil. Saya telah berbicara kepada orang-orang di klub ini dan sama seperti musim lalu dan musim sebelumnya, saya berkomitmen penuh pada klub ini."

"Tawaran adalah bagian dari pekerjaan ini. Semua tergantung kepada kita, apakah kita menghargai klub tempat kita bekerja atau tidak. Saya selalu menghargai klub saya sepanjang karier saya dan saya akan tetap melakukannya," lanjutnya.

Baca juga: Kalah dari Fulham, Southampton Terdegradasi dari Liga Primer Inggris

Pelatih berusia 46 tahun itu bergabung dengan Fulham pada 2021, mengantarkan mereka meraih promosi ke Liga Primer Inggris di musim pertamanya sebelum membawa klub itu finis di peirngkat 10 pada musim lalu.

Al-Ahli telah mendatangkan Riyad Mahrez dari Manchester City, Roberto Firmino dari Liverpool, dan Edouard Mendy dari Chelsea selama beberapa bulan terakhir.

Belanja yang dilakukan Al-Ahli itu merupakan bagian dari aktivitas belanja Liga Arab Saudi, yang didukung penuh pemerintah.

Cristiano Ronaldo diboyong klub Arab Saudi Al Nassr, awal tahun ini sementara pemain bintang lain telah menyusul penyerang Portugal itu seperti Karim Benzema dan N'Golo Kante. (AFP/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat