visitaaponce.com

Marco Silva Sulit Dapat Keadilan di Old Trafford

Marco Silva: Sulit Dapat Keadilan di Old Trafford
Pelatih Fulham diganjar kartu merah oleh wasit(AFP/Paul Ellis)

Pelatih Fulham Marco Silva terkait kartu merah yang diterimanya pada laga perempat final Piala FA kontra Manchester United di Old Trafford, Senin (20/3) WIB.

Ia merasa timnya diperlakukan tidak adil oleh wasit pada pertandingan tersebut.

Seharusnya, menurut dia, Fulham juga diberikan hadiah penalti pada babak pertama setelah penyerang Aleksandar Mitrovic dilanggar di area terlarang lawan. Namun, itu tidak dilakukan wasit. Bahkan, sang pengadil pertandingan tidak berupaya melihat video assistant referee (VAR).

Baca juga: Lawan 9 Pemain, MU lolos ke Semifinal Piala FA

“Sayang sekali wasit tidak melihat VAR di babak pertama. Sulit bagi Fulham mendapat keadilan di Old Trafford. Bahkan, VAR juga merasa ditekan," ucap Silva selepas laga.

Drama terjadi di Old Trafford pada menit ke-72. Handball yang dilakukan di kotak penalti sendiri membuat wasit menunjuk titik putih. Pada awalnya, Willian tidak diganjar kartu merah. Namun, setelah mengecek VAR, wasit  langsung mengeluarkan Willian dari pertandingan.

Baca juga: Hajar Grimsby, Brighton Melaju ke Semifinal Piala FA

Keputusan tersebut ditanggapi secara keras oleh Marco Silva dan Mitrovic. Pelatih dan penyerang itu akhirnya juga di usir dari lapangan.

Manchester United akhirnya memenangi laga dengan skor 3-1.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat