visitaaponce.com

Everton dan Atalanta Berebut Jasa El Bilal Toure

Everton dan Atalanta Berebut Jasa El Bilal Toure
El Bilal Toure (kanan).(AFP/JORGE GUERRERO)

EVERTON dan Atalanta dikabarkan tengah memperebutkan jasa El Bilal Toure yang merupakan penyerang klub Spanyol UD Almeria. Namun menurut jurnalis Italia dan pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, negosiasi perekrutan striker asal Mali tersebut bakal berlangsung alot hingga pekan depan.  
 
Dikutip dari Inside Futbol, Everton sedang berusaha mendatangkan El Bilal Toure setelah berhasil mendaratkan Ashley Young dan Arnaut Danjuma. Namun, pihak Almeria bersikeras tidak membiarkan Toure pergi di bawah nilai klausul pelepasan karena mereka ingin memperpanjang kontrak Toure setahun lagi.

Baca juga: Everton Pinjam Danjuma dari Villarreal

Ketika Everton tengah bernegosiasi mencari kata sepakat, klub Italia Atalanta juga tidak mau kalah berjuang untuk mendapatkan tanda tangan Toure. Pembicaraan ini diyakini bakal berlanjut hingga minggu depan, yang artinya perburuan tanda tangan Toure semakin cepat.

Baca juga: Kalahkan Atalanta, Juventus Makin Nyaman di Zona Champions

Sebelumnya, Almeria mengikat pemain berusia 21 tahun itu dengan kontrak yang berdurasi hingga musim panas 2028. Kemudian pada musim lalu, Toure sempat dimainkan sebanyak 21 kali di LaLiga dan sukses mencetak tujuh gol. (Insidefutbol/Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat