visitaaponce.com

Bali United Bidik Tiga Poin

Bali United Bidik Tiga Poin
Pesepak bola PSS Sleman Thales De Matos (kanan) menghadang pesepak bola Bali United Novri Setiawan (kiri) saat pertandingan Liga 1.(ANTARA/FIKRI YUSUF)

BALI United melanjutkan Liga 1 2023/2024 pekan kelima menghadapi Dewa United FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (29/7). Menghadapi Dewa United yang sementara ini memuncaki klasemen, skuad asuhan Stefano Cugurra.

Dewa United saat ini menjadi pemuncak klasemen dengan koleksi 10 poin hasil empat pertandingan. Adapun Bali United baru meraih dua kemenangan dengan enam poin yang membuat mereka berada di posisi sembilan alias papan tengah.

Dua kemenangan beruntun di laga sebelumnya atas Madura United FC dan Arema FC  menjadi modal positif skuad Serdadu Tridatu. Situasi tim dalam motivasi yang tinggi untuk bisa kembali meraih kemenangan di kandang sendiri.

Baca juga: Dua Pemain Persija Ditawari Ikut Pendidikan Kepolisian

"Setelah  dua laga terakhir dapat hasil positif dari Madura dan Arema. Pemain pun punya semangat dan kerja keras di latihan dan lebih percaya diri. Besok sore kami akan melawan Dewa United yang saat ini berada di peringkat 1 klasemen," ungkap Teco.

Dia pun menargetkan skuad asuhannya bisa meraih kemenangan. Bali United sejauh ini sudah mencetak enam gol dari empat pertandingan.

Keenam gol itu tercipta melalui Privat Mbarga ke gawang Borneo FC di pekan kedua, Jefferson Assis ke gawang Madura United dan Arema FC, Ricky Fajrin dan Elias Dolah ke gawang Arema FC, dan Jajang Mulyana yang mempertegas gol kedua ke gawang Madura United FC.

Baca juga: Erick Thohir Ultimatum Kinerja Wasit Liga 1

"Mudah-mudahan kami bisa bermain bagus dan bisa menang lagi di rumah," ungkap Teco.

Amunisi lini serang Bali, Irfan Jaya, baru pulih dari cedera dan disiapkan membela skuad. Irfan sempat absen cukup lama setelah terakhir kali terlihat membantu Serdadu Tridatu pada laga putaran pertama playoff Liga Champions Asia menghadapi PSM Makassar, Juni lalu.

Seyelah laga tersebut dia harus menepi lantaran mengalami cedera di bagian betisnya dan menjalani perawatan intensif. "Irfan Jaya mengalami cedera setelah melawan PSM di putaran pertama babak playoff. Dia baru kembali latihan dengan tim di lapangan," tukas Teco. (LIB/Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat