visitaaponce.com

Real Madrid Operasi ACL Courtois dan Militao Berhasil

Real Madrid: Operasi ACL Courtois dan Militao Berhasil
Kiper Real Madrid Thibaut Courtois(AFP)

Real Madrid mengumumkan proses operasi anterior cruciate ligament (ACL) Thibaut Courtois dan Eder Militao berjalan dengan baik. Keduanya tinggal menjalani program pemulihan pascaoperasi dalam beberapa hari ke depan.

"Pemain kami, Thibaut Courtois dan Eder Militao, telah sukses menjalani operasi ACL. Mereka akan menjalani program pemulihan dalam beberapa hari ke depan," tulis Real Madrid melalui keterangan resminya, Kamis (17/8).

Sebagaimana diketahui, Courtois mengalami cedera ACL pada lutut kirinya saat menjalani sesi latihan tim jelang bergulirnya kompetisi La Liga. Sehari berselang, Eder Militao juga mengalami cedera yang sama di lutut kirinya.

Baca juga: Real Madrid Pinjam Kepa Arrizabalaga dari Chelsea

Saat ini El Real telah mendapatkan sosok pengganti bagi Courtois. Kepa Arrizabalaga dipinjam dari Chelsea untuk menjaga gawang Real Madrid dalam satu musim ke depan.

Sementara, untuk posisi Militao, Real Madrid memanggil pemain akademi Real Madrid Marvelous Antol Garz atau Marvel. Pemain berusia 20 tahun itu akan mengisi satu slot bek tengah yang ditinggal Militao. (Ant/Z-11)

Baca juga: Yassine Bono Selangkah Lagi Menuju Al Hilal

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat