visitaaponce.com

Nyonya Tua Ingin Kembali ke Liga Champions

Nyonya Tua Ingin Kembali ke Liga Champions
Para pemain Juventus tengah berlatih di Stadion Levy di Santa Clara, California, Amerika Serikat, Sabtu (22/7).(AFP/LOREN ELLIOTT )

JUVENTUS akan menghadapi Bologna pada Minggu (27/8) dalam pekan kedua Seri A Italia. Nyonya Tua pasti ingin melanjutkan momentum positif yang didapat dari laga perdana musim ini pascamenang 3-0 atas Udinese pekan lalu.

Pengamat sepak bola di Italia langsung menjadikan Juventus sebagai kandidat kuat peraih scudetto setelah kemenangan itu. Ditambah pula ada target tinggi dari striker Juventus Federico Chiesa yang ingin timnya kembali ke Liga Champions.

Musim lalu, Juventus harus puas di peringkat ketujuh di klasemen akhir Seri A. Mereka hanya memenangi 22 laga dari 38 pertandingan yang dilalui.

Baca juga: Juventus Membuka Musim dengan Kemenangan

Chiesa menyatakan sangat suka dengan gaya permainan baru timnya yang terbukti membuat Juventus bersinar di Stadion Friuli yang jadi markas Udinese.

Namun, pelatih Juventus Massimiliano Allegri rupanya lebih fokus dengan Chiesa yang diharapkan jadi mesin gol pada musim ini. "Dia harus mencetak setidaknya 14-16 gol," kata Allegri.

Baca juga: Pulisic Pimpin AC Milan Tekuk Bologna

Jelang laga kontra Bologna, Juventus berada di peringkat kedua di bawah Fiorentina yang sama-sama mengoleksi 3 poin, namun unggul 1 gol. Sedangkan Bologna ada di peringkat ke-16 dan belum memiliki poin akibat kalah 0-2 dari AC Milan. (AFP/Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat