visitaaponce.com

Tampil Sebagai Pemain Cadangan, Messi Cetak Gol ke Gawang Red Bulls

Tampil Sebagai Pemain Cadangan, Messi Cetak Gol ke Gawang Red Bulls
Pemain Inter Miami Lionel Messi menerima bola dalam laga MLS melawan New York Red Bulls.(AFP/Al Bello/Getty Images)

LIONEL Messi masuk sebagai pemain cadangan dan mencetak gol saat Inter Miami berusaha mencapai babak playoff MLS dengan membukukan kemenangan 2-0 di kandang New York Red Bulls, Minggu (27/8) WIB.

Setelah sepekan saat Inter Miami menjadi juara Piala Liga dan mencapai final Piala Amerika Serikat (AS) Terbuka, Messi ditempatkan di bangku cadangan oleh pelatih Gerardo 'Tata' Martino sebelum masuk ke lapangan di menit 60.

Penyerang Argentina itu jarang memegang bola setelah dimainkan namun mencetak gol di laga debutnya di MLS pada menit 89.

Baca juga: Messi Kembali Antar Inter Miami ke Laga Final

Jordi Alba melepaskan bola ke arah Messi yang ada di kotak penalti Red Bulls sebelum memberikan umpan kepada Benjamin Cremaschi yang tendangannya dibelokkan mantan penyerang Paris Saint-Germain itu ke dalam gawang Red Bulls.

Messi kini telah mencetak 11 gol dari 9 penampilan sejak bergabung dengan Inter Miami.

"Dia sangat luar biasa, setiap hari ada saja hal baru," ujar bek Inter Miami berusia 19 tahun Noah Allen.

Baca juga: Messi Menegaskan Ingin Nikmati Setiap Momen di Sisa Kariernya

"Dia adalah rekan bermain yang luar biasa dan saya beruntung bisa bermain dengannya," lanjutnya.

Martino mengatakan sejumlah pemainnya butuh istirahat setelah mereka bermain delapan kali dalam tempo satu bulan dan itu dibuktikan di laga melawan Red Bull.

Meski begitu, Inter Miami berhasil unggul pada menit 37 ketika Allen melepaskan umpan silang yang disambut Diego Gomez untuk membawa tim mereka unggul 1-0.

Kemenangan atas Red Bull, membuat Inter Miami keluar dari dasar klasemen Wilayah Timur dan memangkas jarak dari posisi playoff terakhir menjadi 11 poin saat masih ada 11 laga lagi untuk dimainkan. (AFP/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat