visitaaponce.com

Ditahan Imbang Persib, Macan Kemayoran Kembali Gagal Putus Tren Buruk

Ditahan Imbang Persib, Macan Kemayoran Kembali Gagal Putus Tren Buruk
Laga Persija Jakarta vs Persib dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, bekasi(Twitter @persib)

PERSIJA Jakarta ditahan imbang Persib Bandung 1-1 pada pekan ke-11 Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/9). 

Hasil ini memperpanjang catatan Persija tanpa kemenangan menjadi lima pertandingan beruntun. Di empat laga sebelumnya, mereka dua kali kalah dan dua kali imbang.

Persija lebih dulu unggul melalui gol yang dicetak Marco Simic pada menit ke-14. Gol dari Simic seolah menghidupkan ambisi Persija meraih kemenangan sekaligus kembali mengalahkan Persib di tempat sama musim lalu.

Baca juga : Polisi Kerahkan Ribuan Personel Amankan Laga Persija Jakarta Melawan Persib Bandung

Di tengah usaha menambah gol, Macan Kemayoran malah harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-74 setelah pemain mereka Hanjif Sjahbandi diusir wasit.

Kondisi itu jadi awal petaka tim Macan Kemayoran. Harapan Persija mendulang tiga poin pupus lima menit jelang waktu normal berakhir. David da Silva menjadi mimpi buruk Persija lewat gol di pertandingan tersebut.

Baca juga : Greenwood Gabung Getafe dari Manchester United, Meskipun Polemik Tuduhan Pelecehan

Dengan hasil tersebut, Persija kini berada di peringkat ke-11 klasemen sementara dengan 14 poin, terpaut satu poin dari Persib yang berada di peringkat kedelapan. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat