visitaaponce.com

Anthony Dicoret dari Timnas Brasil karena Tuduhan Kekerasan

Anthony Dicoret dari Timnas Brasil karena Tuduhan Kekerasan
Penyerang timnas Brasil Antony(AFP/Jewel SAMAD)

PENYERANG Manchester United Antony Santos resmi dicoret dari timnas Brasil untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia menyusul tuduhan penyerangan yang dilakukan terhadap mantan pacarnya. 

Penyerang Arsenal Gabriel Jesus akan menggantikan Antony di skuat Selecao untuk pertandingan melawan Bolivia pada 8 September dan Peru pada 12 September.

Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) menjelaskan keputusan mencoret Antony dari timnas lantaran sang pemain tengah berurusan dengan hukum lantaran dituduh melakukan kekerasan.

Baca juga: Timnas Brasil Panggil Raphinha untuk Gantikan Vinicius Junior yang Cedera

Antony harus berurusan dengan hukum setelah mantan kekasihnya, Gabriela Cavallin, melaporkannya ke polisi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga. Cavallin mengaku memiliki bukti atas kekerasan yang dilakukan Antony terhadapnya.

Anthony membantah melakukan pelecehan fisik terhadap Cavallin. Dalam sebuah pernyataan di Instagram, pemain berusia 23 tahun itu menyatakan dia adalah korban tuduhan palsu.

Baca juga: Neymar Dipanggil ke Timnas Brasil

“Saya dengan tenang dan menegaskan tuduhan-tuduhan itu tidak benar, dan bukti-bukti yang sudah ada dan yang akan diberikan akan menunjukkan bahwa saya tidak bersalah,” kilah Antony. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat