visitaaponce.com

Van Dijk Dapat Tambahan Skorsing Satu Pertandingan

Van Dijk Dapat Tambahan Skorsing Satu Pertandingan
Kapten Liverpool Virgil van Dijk (kanan) bereaksi usai diganjar kartu merah di laga Liga Primer Inggris melawan Newcastle United.(AFP/Lindsey Parnaby)

KAPTEN Liverpool Virgil Van Dijk mendapatkan tambahan skorsing satu pertandingan dan denda sebesar 100 ribu pound sterling usai bereaksi keras atas kartu merah yang diterimanya di laga Liga Primer Inggris melawan Newcastle United.

Van Dijk mengakui dirinya berperilaku tidak pantas usai diusir wasit karena pelanggaran terhadap pemain Newcastle Alexander Isak di babak pertama laga Liga Primer Inggris di St James' Park, yang berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Liverpool.

Bek Belanda itu merasa pelanggaran yang dilakukannya tidak layak diganjar kartu merah. Dia sempat menolak meninggalkan lapangan dan berdebat dengan wasit John Brooks.

Baca juga: Bajcetic Senang Liverpool Datangkan Empat Gelandang Baru

Skorsing satu pertandingan membuat Van Dijk absen saat Liverpool menang 3-0 atas Aston Villa sebelum jeda internasional.

Dengan tambahan skorsing satu pertandingan itu, Van Dijk dipastikan absen saat the Reds bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers, 16 September mendatang.

Baca juga: Diaz Optimistis Liverpool akan Jalani Musim yang Apik

"Van Dijk mengakui dirinya berperilaku tidak pantas dan menggunakan kata kasar dan menghina terhadap wasit setelah diganjar kartu merah pada menit 29," ungkap Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA), Jumat (8/9). (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat