visitaaponce.com

Gol Larut Bellingham Pastikan Real Madrid Kalahkan Union Berlin

Gol Larut Bellingham Pastikan Real Madrid Kalahkan Union Berlin
Gelandang Real Madrid Jude Bellingham melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Union Berlin di laga Liga Champions.(AFP/Thomas COEX)

JUDE Bellingham mencetak gol pada menit 94 untuk memastikan Real Madrid menang 1-0 atas tim debutan Union Berlin di laga Liga Champions, Rabu (20/9) malam WIB.

Real Madrid, yang merupakan juara 14 kali Liga Champions, selalu gagal menembus pertahanan Union, yang baru saja meraih promosi ke Bundesliga, empat tahun lalu, sebelum Bellingham mencetak gol di masa injury time.

Gelandang Inggris itu mengawali kariernya di Real Madrid dengan gemilang, mencetak enam gol dalam enam laga di semua kompetisi.

Baca juga: Olivier Giroud Akui Ada Masalah di Penyelesaian Akhir

Madrid tampaknya harus puas berbagi satu poin setelah kiper Union Frederik Ronnow membuat frustasi klub La Liga itu, dengan upaya Rodrygo dan Joselu membentur tiang gawang sebelum Bellingham beraksi.

"Mencetak gol di menit-menit akhir laga membuktikan semangat pantang menyerah kami," ujar pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti.

"Bellingham memiliki kualitas luar biasa dan tampaknya dia juga beruntung karena gol itu karena bola memantul dan dia berada di sana. Dia memiliki kualitas dan benar-benar memanfaatkannya," lanjutnya.

Baca juga: Pioli Kecewa Milan Gagal Manfaatkan Peluang Emas di San Siro

Real Madrid hanya sekali gagal mencetak gol di 68 laga kandang terakhir mereka di Liga Champions .

Tanpa kehadiran Vinicius Junior yang cedera, lini depan Real Madrid minim dinamika selama beberapa pekan terakhir meski gol-gol dari Bellingham memastikan Los Blancos membukukan rekor 100% di lima laga La Liga.

Gelandang Inggris itu melakukan debut di Liga Champions bersama Real Madrid usai didatangkan dari Borussia Dortmund, awal musm ini. (AFP/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat