visitaaponce.com

Mbappe Cedera Saat PSG Hajar Marseille

Mbappe Cedera Saat PSG Hajar Marseille
Para pemain Paris Saint-Germain melakukan selebrasi usai mengalahkan Marseille di laga Ligue 1.(AFP/Bertrand GUAY )

PARIS Saint-Germain menang telak 4-0 atas Marseille di laga Ligue 1, Minggu (24/9), dengan Goncalo Ramos mencetak dua gol namun Kylian Mbappe mengalami cedera di babak pertama.

Mbappe tampaknya mengalami cedera pergelangan kaki usai memenangkan tendangan bebas yang sukses dikonversi oleh Achraf Hakimi menjadi gol di menit kedelapan laga di Parc des Princes.

Penyerang Prancis itu akhirnya ditarik keluar di menit 30 namun tim tuan rumah menggandakan keunggulan mereka sebelum jeda lewat aksi Randal Kolo Muani.

Baca juga : Mbappe Tampil Cemerlang, PSG Menang 3-0; Nice Puncaki Klasemen Ligue 1

Ramos kemudian mencetak gol ketiga PSG selepas jeda dan menggenapi kemenangan Le Parisien menjadi 4-0, satu menit sebelum laga berakhir.

Kemenangan atas Marseille membawa PSG menduduki peringkat empat klasemen Ligue 1 setelah enam laga, tertinggalan dua poin dari pemuncak klasemen Brest, yang menang 1-0 atas Lyon, Sabtu (23/9).

Pelatih PSG Luis Enrique mengungkapkan cedera Mbappe tidak serius.

Baca juga : Mbappe Cedera Saat Bela PSG Kontra Marseille

"Saya rasa cedera itu tidak serius. Saya yakin dia akan segera kembali bermain namun saya tidak akan mengambil risiko saat pemain tidak 100%," ungkap Enrique.

"Sayar asa penampilan hari ini merupakan penampilan terkomplet kami sejak kedatangan saya ke sini dan hal itu terjadi saat berhadapan dengan rival terbesar kami," lanjut mantan pelatih Barcelona dan timnas Spanyol itu.

Sebelum laga di Parc des Princes, Marseille tidak terkalahkan dan berada di atas posisi PSG di klasemen Ligue 1. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat