visitaaponce.com

AC Milan Bermain Imbang di Kandang Borussia Dortmund

AC Milan Bermain Imbang di Kandang Borussia Dortmund
Pemain Dortmund sedang mempertahankan bola dari pemain AC Milan.(AFP)

AC Milan kembali bermain imbang tanpa gol di laga Liga Champions kali ini di kandang Borussia Dortmund, Kamis (5/10) dini hari WIB. Hasil imbang itu membuat AC Milan turun ke peringkat tiga klasemen Grup F.

Anak-anak asuhan Stefano Pioli, yang merupakan semifinalis Liga Champions musim lalu, membuat peluang lebih baik namun gagal memafaatkannya, sama seperti kala mereka bermain imbang 0-0 melawan Newcastle di San Siro.

Dortmund turun ke dasar klasemen Grup F, tertinggals atu poin dari AC Milan dan tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen Newcastle United yang sukses menang telak 4-1 atas Paris Saint-Germain.

Baca juga: Dua Gol Larut Pastikan City Menang di Kandang Leipzig

Klub Bundesliga itu belum mencetaks atu gol pun di laga Liga Champions pada musim ini setelah mereka kalah 2-0 dari PSG di Parc des Princes di laga pembuka.

Donyell Malen melepaskan dua tendangan yang melepar sementara upaya Julian Brandt melayang di atas mistar gawang AC Milan di awal laga.

Baca juga: Newcastle Hajar PSG di St James' Park

Namun, peluang terbaik di babak pertama didapatkan tim tamu di menit 37 ketika Olivier Giroud menyambar bola lepas namun upayanya melesat ke atas mitas gawang Dortmund.

Milan memburu kemenangan di babak kedua dengan Theo Hernandez memiliki peluang emas namun upayanya saat laga menyisakan delapan menit masih melebar.

Tijjani Reijnders juga nyaris mencetak gol untuk AC Milan di menit 87 namun upayanya masih melenceng.

Skor imbang 0-0 antara Dortmund dan AC Milan bertahan hingga laga usai. (AFP/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat