visitaaponce.com

Arteta Sebut Kemenangan Arsenal Atas Manchester City Istimewa

Arteta Sebut Kemenangan Arsenal Atas Manchester City Istimewa
Pelatih Arsenal Mikel Arteta melakukan selebrasi usai the Gunners menang atas Manchester City di laga Liga Primer Inggris.(AFP/Adrian DENNIS)

MIKEL Arteta menyebut kemenangan 1-0 Arsenal atas Manchester City istimewa saat the Gunners akhirnya mengakhiri penantian delapan tahun untuk mengalahkan the Citizen di laga Liga Primer Inggris.

Gol Gabriel Martinelli pada menit 86 memastikan kemenangan Arsenal di Stadion Emirates dan memberi kemenangan pertama the Gunners atas City sejak Desember 2015.

Arsenal kini unggul dua poin dari City di peringkat dua klasemen Liga Primer Inggris saat mereka mengejar gelar pertama mereka dalam tempo 20 tahun saat mereka membuang kesempatan pada musim lalu setelah tersandung di akhir musim.

Baca juga: Gol Larut Martinelli Pastikan Arsenal Tekuk City

Setelah menderita 12 kekalahan beruntun di Liga Primer Inggris dari City sebelum laga pada akhir pekan, tidak aneh Arteta dan para pemainnya melakukan selebrasi hebat selepas laga.

"Kemenangan ini sangat istimewa. Telah lama sejak kami menang atas Manchester City," kata Arteta.

"Kami merasa hari ini kami bisa mengakhiri rekor kekalahan kami namun kami butuh penampilan apik semua pemain."

Baca juga: Kesuksesan Community Shield Modal Baik Arsenal Putus Rekor Buruk

"Para pemain tampil disiplin dan memenangkan banyak duel. Kami minim menyernag namun secara keseluruhan atmosfernya sangat luar biasa," lanjutnya. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat