visitaaponce.com

Pelatih Sevilla Sebut Laga Melawan Arsenal Adalah Kesempatan bukan Halangan

Pelatih Sevilla Sebut Laga Melawan Arsenal Adalah Kesempatan bukan Halangan
Pelatih Sevilla Diego Alonso(AFP/CRISTINA QUICLER)

PELATIH Sevilla Diego Alonso mengatakan laga melawan Arsenal di laga Liga Champions, Rabu (25/10) dini hari WIB, adalah kesempatan bagi timnya, bukan halangan.

Klub Andalusia itu bermain imbang di dua laga Liga Champions sebelumnya, melawan Lens dan PSV Eindhoven, yang membuat mereka tidak boleh tersandung dalam laga melawan Arsenal jika ingin melaju ke babak sistem gugur dari Grup B.

Alonso menggantikan Jose Luis Mendilibar pada awal Oktober, saat Sevilla terseok-seok di ajang la Liga can Liga Champions.

Baca juga: Ten Hag Tegaskan MU Wajib Menang Melawan FC Copenhagen

"Saya merasa ini adalah kesempatan emas," ujar Alonso dalam konferensi pers sebelum laga Liga Champions melawan Arsenal, Senin (23/10).

"Saya optimistis. Saat orang lain melihat halangan, saya melihat kesempatan. Besok adalah kesempatan apik bagi kami untuk meraih tiga poin," lanjutnya.

Laga pertama Alonso sebagai pelatih Sevilla dilaluinya dengan baik setelah sukses menahan imbang Real Madrid 1-1 di Ramon Sanchez-Pizjuan di laga La Liga, Sabtu (21/10).

Baca juga: El Real Bertekad Lanjutkan Awal Sempurna

Sevilla menampilkan daya juang yang hebat setelah awal yang buruk pada musim ini, sesuai dengan permintaan Alonso.

Meski begitu, Alonso mengakui Sevilla harus memberi penampilan terbaik mereka dalam laga melawan Arsenal.

"Mereka tahu apa yang mereka inginkan. Mereka adalah tim yang sangat baik. Namun, kami akan bekerja keras di selutuh sisi lapangan dan memberi kesempatan bagi kami untuk menikmati pertandingan," ungkap Alonso.

'Saya rasa kami telah siap. Mereka punya kualitas dan bisa melakukannya," imbuhnya.

Sevilla menduduki peringkat tiga klasemen Grup B Liga Champions, tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Lens dan satu poin dari peringkat dua Arsenal. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat