visitaaponce.com

PSG Hajar AC Milan di Laga Liga Champions

PSG Hajar AC Milan di Laga Liga Champions
Para pemain PSG melakukan selebrasi usai mengalahkan AC Milan di laga Liga Champions.(AFP/FRANCK FIFE)

KYLIAN Mbappe, Randal Kolo Muani, dan Lee Kang In mencetak gol saat Paris Saint-Germain kembali ke jalur kemenangan di Liga Champions dengan meraih kemenangan telak 3-0 atas AC Milan, Kamis (26/10) dini hari WIB.

PSG bertekad bangkit usai kalah telak 4-2 di kandang Newcastle United, tiga pekan lalu, dan sukses membuktikan diri terlalu tajam bagi AC Milan dalam laga di Parc des Princes.

Mbappe membuka keunggulan PSG di menit ke-32. Gol tersebut merupakan gol ke-10 striker Prancis itu bagi PSG di semua kompetisi pada musim ini.

Baca juga : Laga Hidup Mati PSG, Newcastle, Milan di Liga Champions

Kolo Muani kemudian menggandakan keunggulan Le Parisien pada menit 53.

Lee Kang In, yang masuk sebagai pemain pengganti membuat skor menjadi 3-0 lewat golnya pada menit 89. Gol ke gawang AC Milan itu merupakan gol pertama pemain Korea Selatan (Korsel) itu bagi PSG.

Di laga kali ini, PSG sangat layak menang setelah klub Ligue 1 tampil berbeda dibandingkan kala mereka kalah telak dari Newcastle.

Baca juga : Kylian Mbappe Tegaskan tidak Ada Masalah dengan Luis Enrique

Setelah mengawali kiprah mereka di Eropa pada musim ini dengan kemenangan 2-0 atas Borussia Dortmund, anak-anak asuhan Luis Enrique itu kini memuncaki klasemen Grup F Liga Champions dengan raihan enam poin sebelum bertandang ke markas AC Milan, awal bulan depan.

Adapun AC Milan berada di dasar klasemen dengan hanya meraih dua poin. Hal itu sangat mengkhawatirkan bagi tim asuhan Stefano Pioli itu karena mereka juga belum mencetaks atu gol pun di Liga Champions musim ini.

Laga di Parc des Princes itu mempertemukan kakak beradik Lucas Hernandez, bek PSG, berhadapan dengan Theo, kapten AC Milan. Ini merupakan kali pertama kedua pemain saling berhadapan.

Laga ini juga mempertemukan kiper PSG Gianluigi Donnarumma dan penjaga gawang AC Milan Mike Maignan berhadapan dengan klub tempat mereka mengawali karier sebagai pesepak bola. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat